Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Spek Intel yang Punya Kemampuan Melihat Kebohongan dan Kepalsuan

Fimela.com, Jakarta Belakangan muncul istilah zodiak spek intel yang ramai dibicarakan di platform media sosial karena kemampuan mereka mendeteksi kebohongan dan kepalsuan sekaligus dianggap memiliki kecerdasan di atas rata-rata sehingga mudah menganalisis sesuatu. Kemampuan tersebut cenderung dimiliki oleh beberapa zodiak dengan intuisi yang kuat. Jika coba ditelisik siapa saja zodiak yang masuk ke dalam klasifikasi spek intel, kemungkinan besar ini dia orangnya.

1. SCORPIO

Scorpio cenderung jadi zodiak spek intel karena kemampuannya dalam menganalisis dan mengamati sesuatu. Ia cerdas dan misterius, tidak banyak bicara tapi tahu segalanya. Ia bahkan mampu melihat kebohongan dan kepalsuan secara langsung, dengan cepat bahkan tanpa orang di depannya mengatakan apa pun. Terkadang tanda-tanda itu bisa ia lihat dari bahasa tubuh, raut wajah, gestur, gerak-gerik yang tidak biasa hingga intuisi yang entah datang dari mana. Scorpio cocok jadi penyelidik karena kemampuan detektifnya sangat baik.

2. VIRGO

Virgo cenderung jadi zodiak spek intel karena sangat perfeksionis sehingga cenderung memerhatikan hal-hal kecil dan detail dengan cermat. Ia tidak melewatkan kesalahan atau keanehan kecil yang dilakukan seseorang, yang mungkin tidak disadari orang lain. Dengan pengamatannya yang jeli dan terperinci, mudah baginya melihat kebohongan, ketidaktulusan atau kepalsuan sikap dan omongan seseorang. Tapi Virgo tak banyak bicara, cukup tahu saja, kemudian ia akan membuat penilaian secara nalar, logika dan analitik sendiri di dalam otaknya yang cerdas dan kompleks.

3. GEMINI

Gemini tak bisa dibohongi karena ia sendiri jago berbohong. Ia bisa tahu dengan mudah siapa yang sedang pura-pura dan siapa yang tulus. Sebagai zodiak yang punya dualitas kepribadian secara alami, ia mengenal dengan baik bagaimana sikap seseorang yang sedang menyembunyikan sesuatu. Gemini seakan dikaruniai kemampuan menganalisis dan menyelidiki yang akurat. Kecurigaannya hampir selalu benar. Ia juga punya naluri yang bisa dipercaya dan diandalkan sehingga sering mengetahui hal-hal yang luput diperhatikan oleh orang lain.

4. SAGITARIUS

Meskipun tampak cuek dan sibuk sendiri, sebenarnya pandangan Sagitarius begitu luas dan cermat. Ia punya rasa ingin tahu yang tinggi dan seringkali punya pengalaman yang mumpuni. Menjadi zodiak yang mudah bergaul dan berteman dengan banyak orang, ia hampir pernah berhadapan dengan siapa saja dengan segala macam karakter di luar sana, karena itulah ia mudah mengenali bagaimana kebohongan satu dengan yang lain bisa terjadi. Sagitarius juga zodiak yang jujur, memiliki pandangan yang tajam dan berpikiran terbuka. Karena itulah ia menjadi spek zodiak intel yang tak bisa diremehkan.

5. TAURUS

Taurus mungkin bukan orang yang bekerja dengan cepat, namun ia cermat perlahan tapi pasti. Taurus termasuk zodiak spek intel karena kecurigaan dan rasa insecure-nya yang tinggi. Taurus menjadi zodiak yang tidak gampang percaya pada orang lain, ia selalu butuh waktu lama untuk mengumpulkan informasi dan menyusun penilaian sebelum memastikan bahwa seseorang baik, jujur dan bisa dipercaya. Taurus sangat menghargai kejujuran, ketulusan dan sikap apa adanya, jadi ketika ada hal kecil saja yang ia rasa tidak pas di hatinya, ia tak akan percaya dengan orang tersebut.

Kamukah salah satu zodiak spek intel tersebut, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading