Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tujukkan Senyum Manis dan Tulus dari Hati

Fimela.com, Jakarta Senyuman setiap orang memiliki banyak makna, meski tampak hanya menggerakkan bibir melebar ke kanan dan kiri. Ada beberapa orang yang tersenyum karena terpaksa, karena ingin bersikap baik, agar terlihat sopan, menutupi kecanggungan dan lain sebagainya. Tapi akan selalu ada pula orang-orang yang memiliki senyuman manis dan tulus dari hati. Terkadang sikap seperti itu didorong oleh sifat atau karakter tertentu dari dalam diri. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang senyumnya manis dan tulus.

1. SAGITARIUS

Sagitarius termasuk zodiak yang mudah sekali tersenyum dan tertawa karena ia humoris dan santai menjalani hidup dengan pikiran yang optimis. Apa pun ia hadapi dengan senyuman, bahkan hal menjengkelkan dan menguji kesabaran. Auranya selalu menyenangkan dan membawa kegembiraan, itu karena Sagitarius memiliki sudut pandang positif dan penuh candaan terhadap kehidupan. Ia berjiwa bebas, menyukai petualangan dan berani mengambil tantangan. Ada energi magis yang sulit dijelaskan sehingga memancarkan ketulusan pada senyum Sagitarius.

2. LEO

Leo sesekali suka memalsukan senyuman ketika berhadapan dengan orang-orang atau situasi yang tak menyenangkan, tapi sebagian besar hidupnya cenderung ia jalani dengan tulus, termasuk tersenyum kepada orang lain. Baginya, senyuman adalah pintu yang membuka ke berbagai kesemptan, baik mengenal seseorang atau membuka pembicaraan. Leo memiliki senyuman lebar, ramah dan hangat, karena itulah banyak orang mudah dekat dengannya dan menyukainya. Ia juga pandai bergaul, membaur dan menjalin hubungan baik dengan siapa pun. Semua itu berkat senyumnya yang tulus dan memancarkan pesona tersendiri.

3. ARIES

Aries cenderung jujur dalam bersikap, termasuk menunjukkan senyuman kepada orang lain. Jika ia tak suka, sudah sejak awal itu akan terlihat di wajahnya, tapi Aries bukan tipe orang yang mudah membenci orang lain atau menunjukkan wajah ketus. Ia selalu terbuka terhadap kedatangan orang baru karena ia selalu ingin tahu dan mengenal lebih dekat. ia juga sangat ramah, mudah tertawa dan membawa energi positif ketika berinteraksi dengan banyak orang. Secara alami Aries yang esktrovert memiliki kemampuan bagus dalam beradaptasi, ia tak pernah merasa terbebani karena itulah senyumnya selalu ceria dan tulus dari hati.

4. PISCES

Pisces cenderung sangat tulus saat tersenyum. Ia punya hati yang baik, pengertian dan toleran. Ia mudah berkompromi terhadap perbedaan dan mudah menyesuaikan diri di mana pun ia berada. Senyumnya yang lebar bukan hanya ditunjukkan agar tampak ramah tapi karena ia ingin menyambut orang lain secara tulus dan terbuka. Pisces tak ingin punya musuh, ia hanya memiliki niatan baik terhadap siapa pun. Ia sadar, salah satu cara agar bisa diterima di mana saja adalah dari senyuman. Siapa pun suka melihat orang tersenyum, karena itulah ia tersenyum.

5. VIRGO

Virgo membawa dirinya dengan baik di mana pun ia berada dan dengan siapa pun ia berhadapan. Ia murah senyum meski sebenarnya itu dilakukan untuk menutupi rasa canggung dan pemalu di dalam hatinya. Virgo tak ingin orang menyangka ia sombong dan angkuh dengan menjaga jarak dan bersikap ketus. Virgo hanya ingin menunjukkan sikap ramah, damai, dan bersahabat. Virgo yang cerdas sadar betul bahwa senyuman selalu bisa mencairkan suasana tanpa perlu menambah prasangka negatif terhadap orang lain. Karena itulah ia banyak tersenyum bahkan kepada orang yang tidak ia kenal.

Itu dia sekian zodiak yang senyumnya manis dan tulus kepada siapa pun dan di mana pun. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading