Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Bertransaksi Pakai Pakai EDC BRI dan QRIS BRI, Pedagang dan Pembeli di Tanah Abang Ini Ketiban Rezeki

Fimela.com, Jakarta BRI gelar program super untung bernama Dagang Untung Belanja Untung (DUBU). Ini merupakan program undian yang memberikan kesempatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta, untuk mendapatkan ragam hadiah menarik dan pastinya fantastis. Adapun syaratnya, mereka harus melakukan transaksi menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI untuk mendapatkan poin serta mengikuti undian berhadiah dari BRI.

Undian Program DUBU yang berlaku untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan QRIS BRI yang telah berlangsung mulai dari Maret hingga Desember 2023 ini merupakan langkah inovatif BRI untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan pembayaran digital di kalangan pedagang dan pengunjung di pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut. 

Berbagai Hadiah Menarik yang Bisa Dimiliki 

Program DUBU menawarkan berbagai hadiah menarik. Di antaranya, pedagang berkesempatan memenangkan 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10 gram, 30 logam emas masing-masing seberat 5 gram, dan 75 hadiah hiburan. 

Di sisi lain, pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 5 gram, 75 hadiah hiburan dan promo menarik lainnya. Pengumuman pemenang dilakukan dalam tiga tahap, yakni Juni 2023 (Tahap I), Oktober 2023 (Tahap II), dan Desember 2023 (Tahap III).

Acara puncak pengundian Program DUBU diselenggarakan pada 29 Januari 2024 di Pasar Tanah Abang Blok B, dengan diisi berbagai hiburan dan permainan berhadiah. Dua pemenang utama yang beruntung pada tahun ini adalah Minarti, seorang pengunjung yang memenangkan Toyota Avanza, dan Luciana, pemilik Toko Fullman, yang membawa pulang Hyundai Stargazer. Adapun data pengunjung dan pedagang yang beruntung selengkapnya dapat diakses di sini.

Program DUBU telah berhasil menarik minat dan perhatian besar dari pedagang dan pengunjung dalam mendorong terciptanya ekosistem pembayaran non tunai yang berkelanjutan. Inisiatif BRI ini turut mendukung program pemerintah dalam membentuk masyarakat non tunai.

Jadi Bank yang Terdepan dalam Teknologi Informasi

BRI sebagai bank terdepan dalam teknologi informasi telah meraih sejumlah pencapaian seiring dengan inovasi pengembangan super apps BRImo. Aplikasi super perbankan digital milik BRI ini telah mencatatkan pertumbuhan pengguna yang signifikan, dengan penambahan rata-rata lebih dari 1 juta pengguna per bulan. 

Pada akhir 2023, jumlah pengguna BRImo mencapai lebih dari 31,6 juta user, dengan jumlah transaksi finansial mencapai 3,08 miliar, meningkat 71,42% year-on-year. Nilai transaksi melalui aplikasi ini mencapai Rp4,158 triliun, sementara itu pendapatan transaksi naik menjadi Rp2,432 triliun, tumbuh 72,52% year-on-year.

Program DUBU BRI pada dasarnya bukan cuma menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung UMKM, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian BRI dalam mendongkrak digitalisasi dalam bertransaksi. 

#BRI #DagangUntungBelanjaUntung #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRI #TransaksiMudah #PromoBRI #MerchantBRI

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading