Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Semakin Cantik dan Dewasa Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Kedewasan dan kecantikan alami setiap orang pasti terpancar dengan cara yang berbeda-beda. Standar catik setiap orang juga bisa berbeda, meski ada penilaian universal untuk itu semua. Ketika bicara tentang kecantikan diri dan kedewasaan pikiran, kita tak bisa melepaskan faktor usia dan pengalaman hidup. Akan selalu ada orang-orang yang semakin cantik dan dewasa seiring bertambahnya usia. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia ranking zodiak yang semakin cantik dan dewasa seiring bertambahnya usia.

1. Libra

Libra cenderung stabil secara emosional, tenang dan diplomatis. Seiring bertambahnya usia, ia belajar banyak dari pengalaman dan mengolah pengertiannya menjadi lebih baik dan bijaksana dalam segala hal. Karena itu juga, secara alami ia memiliki kecantikan hati yang lebih memesona.

2. Capricorn

Capricorn adalah dinding beton berlapis baja yang bukan hanya tenang dan sabar menghadapi cobaan tapi juga dewasa dan bijaksana. Kebaikan hati, ketulusan, rasa sayang, pengertian dan tanggung jawabnya terhadap saat menjalani kehidupan membuatnya cantik alami seiring bertambahnya usia.

3. Cancer

Cancer tumbuh cantik dan dewasa dari hati seiring bertambahnya usia karena rasa sakit sana-sini yang sudah ia lalui. Ia belajar banyak dari pengalaman masa lalu sehingga menjadikannya pribadi yang lebih tegar, sabar, kuat, legowo dan ikhlas terhadap apa yang sudah digariskan.

4. Virgo

Kecantikan hati Virgo semakin matang dan dewasa seiring bertambahnya usia seperti wine disimpan bertahun-tahun. Itu karena Virgo pada akhirnya belajar untuk lebih terbuka dan fleksibel dalam berpikir dan menyikapi perubahan dalam hidup.

5. Taurus

Taurus yang cenderung keras kepala dan idealis saat muda akan semakin kalem dan sabar seiring bertambahnya usia. Itulah yang membuat kecantikannya terpancar alami. Ia juga semakin dewasa dan pengertian terhadap perbedaan dan perubahan hidup.

6. Aquarius

Aquarius yang idealis, cuek dan suka mencoba banyak hal mengikuti kata hatinya yang eksentrik menjadi lebih tenang, dewasa dan filosofis seiring bertambahnya usia karena ia belajar dari pengalaman dan perubahan yang semakin mematangkan mentalnya.

7. Pisces

Pisces baik hati dan mudah jadi people's pleaser sehingga lupa mendahulukan kepentingannya sendiri. Seiring bertambahnya usia, ia bisa berpikir dewasa, lebih mencintai dirinya sendiri dan tidak menuruti orang lain, karena itulah kecantikannya terpancar.

8. Scorpio

Scorpio menjadi lebih dewasa, bijaksana dan bersahaja ketika usia bertambah setiap tahunnya karena ternyata ia menyadari bahwa hal yang paling ia butuhkan dalam hidup bukanlah materi duniawi yang melimpah melainkan ketenangan dan kedamaian batin.

9. Sagitarius

Sagitarius butuh waktu lama untuk bisa berpikir dan bersikap dewasa seiring bertambahnya usia karena ia terlalu mencintai kehidupannya yang bebas, merdeka, penuh tantangan, petualangan dan risiko. Adrenalin semacam itu mampu membuatnya bahagia dan menikmati hidup lebih lagi.

10. Leo

Leo akan tetap sama seperti dirinya tahun-tahun lalu, yang berjiwa muda dan bahagia dengan apa yang ia pikir baik untuknya. Ia meyakini kebenaran pikirannya, dan itu sudah cukup. Menjadi zodiak yang sangat percaya diri membuatnya bahagia sehingga tak perlu terlalu bijaksana menyikapi segalanya.

11. Gemini

Gemini butuh waktu untuk mematangkan pikirannya menjadi lebih dewasa dan bijaksana, tapi bukan berarti ia tidak belajar dari pengalaman. Kecantikannya terpancar justru karena sikapnya yang ceria, penuh semangat dan tawa manis ke mana pun ia berada.

12. Aries

Aries menghargai kehidupan yang mengajarkannya banyak hal, mau itu baik atau buruk. Itu menjadikan Aries lebih kuat, tegar dan tahu apa yang ia inginkan dalam hidup. Aries mungkin bukan orang yang paling dewasa dan bijaksana seiring bertambahnya usia, tapi ia termasuk yang paling bahagia dan puas dengan hidupnya.

Itu dia ternyata urutan atau ranking zodiak yang semakin cantik dan dewasa seiring bertambahnya usia. Kamu urutan ke berapa, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading