Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Susah Diajak Balikan oleh Mantan karena Hatinya Terlanjur Hancur

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, balikan dengan mantan itu haram. Tentu saja, setiap orang berhak menentukan pilihannya sendiri, mau balikan dengan mantan atau tidak, pasti sudah ada pertimbangan sebelum membuat keputusan. Jika seseorang membuat pilihan untuk tidak balikan dengan mantan, pasti ada banyak alasan yang mendasarinya. Terkadang sifat atau kepribadian juga bisa menjadi faktor penentu. Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang susah diajak balikan mantan.

1. SCORPIO

Balikan dengan mantan tidak ada di kamus hidup Scorpio. Baginya, cukup sekali tersakiti karena satu kisah cinta dan ia tak ingin mengulangi kisah cinta yang sama dengan seseorang yang sudah berlabel "mantan". Scorpio tidak merasa perlu memberi kesempatan kedua karena baginya hubungan cinta yang sudah kandas tak akan bisa kembali manis seperti semula. Pasti akan selalu ada momen ia mengingat rasa sakit yang pernah terjadi sehingga hatinya tak bisa kembali seperti semula dan berpura-pura tak pernah terjadi apa-apa.

2. CAPRICORN

Capricorn sejak awal menjalin cinta sudah punya niatan untuk serius membangun hubungan jangka panjang. Niatnya tidak pernah main-main. Jadi jika hubungan itu kandas karena mantan selingkuh atau mengkhianati janji cinta yang sudah disepakati bersama, kemudian si mantan ingin mengajak balikan, Capricorn justru merasa tersinggung. Ia merasa selama ini cintanya yang tulus telah dipermainkan. Ia tak suka dengan orang yang menggampangkan cinta. Baginya, kesempatan yang ada sudah hangus saat si mantan mengkhianatinya.

3. LEO

Leo tak pernah memandang "balikan dengan mantan" sebagai sebuah pilihan dalam hubungan cinta. Jika kisah sudah selesai, maka benar-benar sudah selesai dan tak bisa diperbaiki lagi. Leo tidak membuka kesempatan untuk balikan karena masih banyak orang baik di luar sana yang bisa mencintainya dengan tulus. Sebagai zodiak yang mandiri dan percaya diri, Leo tahu dirinya bisa mencari yang lain dan hidup baik-baik saja tanpa si mantan. Bagaimana pun ia punya harga diri dan tak mau diperlakukan seperti sebuah pilihan apalagi barang bekas.

4. SAGITARIUS

Sagitarius pasti susah diajak balikan oleh mantan karena alasan pertama adalah dia tak yakin hubungan cinta yang sudah rusak bisa diperbaiki dan dimulai kembali tanpa terbayang rasa sakit di masa lalu. Ia tak yakin itu bisa berhasil karena sudah mengetahui tabiat dan watak mantannya. Bagaimana pun, itu tak bisa diubah dan sejarah hanya akan terulang kembali jika orangnya sama. Jadi jika ingin memulai hubungan cinta, ia lebih suka memulai dengan orang baru ketimbang bersama mantannya. Tersakiti sekali saja sudah cukup, tak perlu mengulang kembali.

5. AQUARIUS

Aquarius langsung menutup hati untuk mantan ketika sudah putus atau berpisah. Tidak ada kesempatan kedua untuk balikan karena sudah pasti itu tak akan sama apalagi semanis hubungan awal dahulu. Aquarius cenderung mudah mengikis cinta ketika sudah dikhianati pasangannya, bagai samurai tak berperasaan yang menebas kepala musuhnya dengan pedang tajam. Rasa percaya yang sudah ia bangun dengan susah payah telah runtuh dan tak bisa dibangun kembali. Sekali berpisah, maka tak ada kesempatan kedua.

Itu dia sekian zodiak yang susah diajak balikan mantan. Kamukah orangnya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading