Sukses

Lifestyle

Sambut Imlek 2024 dengan Penampilan Baru, Yuk Belanja di SOGO dan Raih Promo Menarik dari BRI

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Imlek sudah di depan mata. Dalam menyambut hari istimewa ini biasanya semua harus serba baru, termasuk penampilan. Itulah mengapa kamu harus mencari setelah busana, makeup, dan pernak-pernik fesyen bagus lainnya agar bisa menunjang penampilan di hari hoki tersebut. 

Untungnya, berbelanja kebutuhan fesyen di hari Imlek kini bisa dilakukan di SOGO, destinasi belanja yang menyediakan berbagai produk lifestyle. Sebagai department store premium, SOGO tak hanya menawarkan berbagai produk fesyen saja, tetapi juga peralatan rumah tangga dan produk lainnya. Selain itu, SOGO juga selalu menjamin kualitas dan kepuasan para pelanggan.

SOGO, dikenal dengan pilihan produknya yang luas dan berkualitas, serta suasana toko yang nyaman. Tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Samarinda, SOGO menyediakan ragam produk lifestyle bagi pria, wanita, maupun untuk memenuhi kebutuhan rumah dan kecantikan.

Hadirkan Promo Golden Prosperity

Untuk menyemarakkan Imlek 2024, BRI bekerjasama dengan SOGO dengan menghadirkan promo merchant Golden Prosperity, khusus untuk nasabah Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Pemagang Kartu Kredit BRI dan Debit BRI berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 50% dan voucher belanja hingga Rp800.000.

Promo Golden Prosperity SOGO dari BRI merupakan rangkaian promo yang dimulai dari tanggal 8 Januari hingga 11 Februari 2024. Promo BRI yang sudah berlaku antara lain promo BRI Thursday, BRI Thursday Prioritas Rebate, Weekday Fortune, Lucky Tree, Payday Rebate, dan yang akan datang yakni Lucky Orange. Jangan sampai terlewat promo BRI Lucky Orang yang berlaku pada 10 - 11 Februari 2024 besok.

Berlaku untuk Pembayaran Menggunakan BRI 

Program BRI ini berlaku untuk pemegang Kredit BRI dan Debit BRI dengan menunjukkan Sogo Premier Card atau Mapclub members. Dengan minimal belanja Rp2 juta, kamu berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp800.000 plus ekstra voucher Rp80.000 dan 2 buah jeruk serta 1 kue keranjang. Denominasi voucher yang tersedia mulai dari Rp50.000, Rp100.000, Rp300.000, Rp800.000.

Promo BRI ini berlaku satu kartu per hari per transaksi dan tidak berlaku kelipatan serta tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Selain itu, bagi kamu yang sudah melakukan transaksi menggunakan voucher tidak lagi akan mendapatkan potongan langsung.

Kamu yang ingin mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi langsung di outlet SOGO dan tidak berlaku untuk pembelian Gold Mart, Prima Gold, Julia Jewelry, MAP Gift Voucher, Electronic (Philips),  Salon treatment, Deposit payment, Innisfree, UBS Gold Jewelry, Digimap, F&B, Charity Products (Clinique, Estee Lauder, Bobbi Brown, La Mer, Jo Malone).

Program promo BRI di SOGO tentunya sayang untuk dilewatkan oleh kamu pencinta mode dan gaya hidup yang selalu ingin menyesuaikan diri dengan tren masa kini. Dimanapun belanjanya, pakai kartu BRI di EDC BRI untuk rasakan kemudahan transaksi. Kamu kamu mau informasi lebih detail mengenai promosi ini, kunjungi situs berikut ini

Bagaimana, tertarik untuk menikmati kemudahan di atas? Selain penawaran tersebut, kamu pun juga bisa mendapatkan kemudahan lainnya dalam bertransaksi di merchant menggunakan aplikasi BRImo. Yuk, download BRImo  sekarang  di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery  Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading