Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Berbohong dan Pandai Berbicara

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki ciri khasnya sendiri, termasuk kecenderungan dalam perilaku dan karakternya. Meskipun tidak bisa dijamin bahwa karakter seseorang sepenuhnya ditentukan oleh zodiaknya, beberapa zodiak cenderung memiliki reputasi sebagai "pemain drama" atau memiliki kecenderungan untuk berbohong.

Beberapa zodiak sangat pandai berbicara, sehingga sangat mungkin untuk memutar balikkan berbagai fakta. Mereka adalah tipe yang cenderung berbohong baik demi kepentingan pribadi pun kepentingan orang lain. Siapa saja mereka?

Gemini

Gemini terkenal sebagai sosok yang sangat komunikatif dan sering kali pandai dalam merangkai kata. Namun, karena sifatnya yang berubah-ubah, pemilik zodiak ini rentan tergoda untuk menyajikan cerita yang berbeda-beda sesuai keadaan atau mood mereka. Mereka sangat mungkin berbohong dan memutar balikkan fakta melalui kepandaiannya dalam berbicara. 

Libra

Libra dikenal karena keinginan mereka untuk menjaga harmoni dan keseimbangan. Terkadang, untuk menghindari konflik, pemilik zodiak ini menjadi kurang jujur atau melakukan kebohongan. Hal ini umumnya dilakukan demi menghindari sebuah kebenaran yang mungkin tidak menyenangkan baginya.

Scorpio

Scorpio cenderung memiliki rahasia yang mereka jaga dengan sebaik mungkin dan cermat. Mereka mungkin tidak selalu berbohong, tetapi memiliki kecenderungan untuk menyembunyikan hal-hal yang mereka anggap pribadi atau sensitif. Mereka rentan menutup segala hal tentang dirinya sendiri dari orang lain lewat cerita yang berbeda. 

Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal karena jiwa petualang dan keinginannya untuk hidup penuh kebebasan. Namun, karena sifatnya yang impulsif, mereka mungkin terlalu optimis dan tidak selalu mempertimbangkan konsekuensi atas apa yang dilakukannya. Ini kemudian membuatnya cenderung berbohong. Ini juga bisa mengarah pada penutupan kebenaran lewat cerita pun kata-kata yang ia rangkai sendiri di hadapan orang lain. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces termasuk individu yang penuh imajinasi dan empati. Tak jarang, untuk melindungi perasaan orang lain atau untuk menghindari konflik, pemilik zodiak ini bisa menjadi kurang jujur atau menyembunyikan kenyataan yang ada. Mereka yang sangat pandai bicara, juga sangat mungkin menutup segala kebenaran dengan kata-katanya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka berbohong dan pandai bicara. Meski begitu, karakter ini sebenarnya tak hanya ditentukan oleh zodiak saja Sahabat Fimela. Beberapa zodiak lain juga sangat mungkin rentan berbohong dengan gaya bicara atau kata-katanya. Sementara zodiak di atas, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga ada yang sangat jujur serta anti berbohong. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading