Sukses

Lifestyle

Transaksi di Luar Negeri Kini Lebih Mudah dengan Kartu BRI, Cek Cara Aktivasinya Lewat BRImo Yuk!

Fimela.com, Jakarta Memiliki rencananya untuk berlibur ke luar negeri? Jika iya, maka ada banyak hal yang harus kamu persiapkan. Selain menentukan destinasi dan barang bawaan yang akan dipakai nantinya, memerhatikan masalah keuangan pun juga jadi hal yang penting dan nggak boleh dilupakan. 

Yup, berkunjung ke negara orang, rasanya akan kurang pas jika nggak berbelanja. Oleh karena itu, kartu debit yang bisa digunakan di luar negeri bisa menjadi pilihanmu.

Sebagai salah satu bank dengan jaringan terluas di Indonesia, BRI menyediakan Kartu Debit yang juga dapat digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. Dengan kartu ini, kamu nggak perlu lagi khawatir untuk bertransaksi saat berada di negara lain. 

Aktifkan Fitur Transaksi Luar Negeri Lewat BRImo dari BRI

Untuk mengaktifkan fitur transaksi di luar negeri pun sudah nggak perlu lagi datang ke kantor cabang. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi BRImo dari BRI. 

Aplikasi BRImo yang dirancang oleh BRI nggak hanya sebagai sarana transaksi digital, tetapi juga sebagai alat pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien. Melalui fitur Pengelolaan Kartu di aplikasi BRImo, kamu bisa dengan mudah mengatur kebutuhan dalam bertransaksi Kartu Debit. Fitur ini dirancang khusus untuk memudahkan nasabah dalam mengontrol berbagai aspek penggunaan kartu debit mereka, termasuk untuk transaksi di luar negeri.

Berikut ini langkah-langkah bagaimana cara mengaktifkan transaksi luar negeri pada Kartu Debit BRI melalui aplikasi BRImo: 

1. Buka BRImo di smartphone 

2. Masuk ke kolom Akun pada menu utama 

3. Klik Pengelolaan Kartu, lalu pilih Kartu 

4. Nyalakan status Transaksi Luar Negeri 

5. Masukkan PIN Akun BRImo 

Kini, Kartu Debit BRI kamu bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri. 

Aktifkan Juga Fitur Transaksi Online

Selain untuk melakukan transaksi di luar negeri, kamu juga menggunakan Kartu Debit BRI sebagai sarana untuk melakukan transaksi online. Cara mengaktifkannya pun mudah karena kamu bisa melakukannya melalui aplikasi BRImo.

Kamu bisa mengikuti langkah – langkah mengaktifkan transaksi online pada Kartu Debit BRI melalui aplikasi BRImo berikut ini:

1. Buka BRImo di smartphone 

2. Masuk ke kolom Akun pada menu utama 

3. Klik Pengelolaan Kartu, lalu pilih Kartu 

4. Nyalakan status Transaksi Online 

5. Masukkan PIN Akun BRImo 

Kini kamu bisa menggunakan Kartu Debit BRI untuk transaksi online.

Cara Menonaktifkan Kartu Debit Melalui BRImo

Nasabah dapat dengan mudah menonaktifkan kartu debit melalui BRImo untuk menambah lapisan keamanan saat nggak digunakan. Dengan demikian, kamu memiliki kontrol penuh atas Kartu Debit BRI. 

Cara menonaktifkan Kartu Debit BRI juga sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

1. Buka BRImo di smartphone 

2. Masuk ke kolom Akun pada menu utama 

3. Klik Pengelolaan Kartu, lalu pilih Kartu 

4. Matikan status Aktif kartu debit BRI kamu 

5. Masukkan PIN Akun BRImo

Kartu Debit BRI mu pun sudah berada dalam kondisi nggak aktif. Untuk mengaktifkannya kembali, cukup ikuti langkah di atas dan ubah statusnya menjadi aktif.

Adanya berbagai fitur canggih dan user-friendly dari aplikasi BRImo tersebut, pastinya proses mengelola Kartu Debit BRI akan jadi lebih praktis dan fleksibel. Jadi, tunggu apa lagi, download aplikasi BRImo sekarang juga melalui App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Dapatkan juga informasi lebih lengkap dengan follow akun Instagram @bankbri_id. Dengan BRImo, segala transaksi menjadi lebih mudah dan serba bisa!

 

#BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading