Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Kepribadian Superior dan Dominan, Unggul dalam Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan beberapa orang, mungkin kita bisa membedakan mana tipe orang yang superior dan inferior. Terkadang itu terlihat dengan mudah dari sikap, sifat dan ketika yang ditunjukkannya sehari-hari. Tidak semua orang superior tapi mereka selalu mudah dikenali. Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang yang punya kepribadian superior dari zodiaknya. Dilihat berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak yang punya kepribadian superior.

1. TAURUS

Taurus dianggap memiliki kepribadian superior karena cenderung tahu apa yang ia inginkan dalam hidup dan tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai impian tersebut. Ia cerdas dalam menentukan prioritas dan tangguh menghadapi cobaan hidup. Ia gigih dan keras kepala, tidak kenal takut memperjuangkan apa yang ia yakini dan cenderung konsisten dalam setiap hal yang ia kerjakan. Taurus juga tipe orang yang berani, dapat diandalkan dan pekerja keras. Punya mental baja juga melengkapi kepribadian superiornya.

2. LEO

Leo menjadi salah satu zodiak berkepribadian superior karena sangat mandiri, percaya diri dan berani. Ia juga cenderung tegas dan lantang mengungkapkan pendapat. Leo tidak ragu-ragu dalam melakukan sesuatu, bahkan jika itu adalah hal yang impulsif dan kekanak-kanakan. Leo selalu yakin kepada dirinya sendiri dan tahu cara mendapatkan keinginannya. Ia bukan tipe orang yang suka mengalah atau toleran, juga bukan tipe yang mudah ditindas atau membiarkan orang lain bersikap buruk padanya. Ia melawan demi menjaga harga diri.

3. ARIES

Aries menjalani hidupnya dengan baik ketika ia mendahulukan dirinya sendiri dan segala kepentingannya. Mungkin karena sifat egosentris itulah ia jadi zodiak dengan kepribadian superior. Aries tidak mudah dirundung atau upun diremehkan karena ia selalu punya sisi agresif dan kompetitif yang tak bisa diabaikan. Siapa pun tak akan mau berhadapan dengan Aries jika tak mau hidupnya merepotkan. Aries adalah lawan yang tangguh dan berjiwa kuat dalam menghadapi tantangan. Ia juga percaya diri, optimis dan sangat mandiri.

4. SCORPIO

Scorpio memiliki ambisi yang tersembunyi di balik sikapnya yang dingin dan pendiam. Ia memiliki keinginan yang jelas dan tak membiarkan orang lain menghalangi jalannya. Scorpio punya pemikiran cerdas dan cerdik, ia juga pengamat yang baik, analitis dan strategis dalam setiap langkah yang ia ambil. Jangan pernah mengabaikan sikapnya yang polos dan seakan tak tahu apa-apa, karena sebenarnya ia sedang mencoba mengelabuimu dengan sikapnya yang tak.

5. CAPRICORN

Capricorn bukan hanya cerdas dan bertekad kuat, ia juga tahu cara mempertahankan posisi dan pendapatnya ketika terlibat argumen dengan orang lain. Capricorn tangguh, disiplin, tegas dan lugas dalam bersikap. Ia pekerja keras yang profesional, dewasa dan bijaksana dalam membuat keputusan serta tidak membuang waktu melakukan hal-hal yang tidak perlu. Tidak ada yang berani merundung Capricorn karena ia sudah tampak kuat bahkan dari caranya berjalan dan bersikap. Uniknya, ia juga bermental baja serta stabil dan mampu mengendalikan emosinya dengan baik.

Itu dia sekian zodiak yang punya kepribadian superior dan cenderung dominan dalam banyak hal.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading