Sukses

Lifestyle

Tetap Nyaman Bertransaksi Saat Libur Imlek, BRI hadirkan BRImo, AgenBRILink, dan Sabrina yang Siap Melayani

Fimela.com, Jakarta Libur Imlek menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Selain bisa menikmati hari libur yang ada, momen ini juga sering dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga terdekat sembari meningkatkan quality time bersama. 

Ada banyak hal yang biasanya dilakukan orang-orang untuk menghabiskan masa liburan di momen Imlek ini. Mulai dari bersantai di rumah, berkreasi, berbelanja, hingga berolahraga. Sementara yang lainnya, ada yang merayakan tradisi budaya dengan harapan bisa memperoleh keberuntungan dan kehidupan yang lebih baik. 

Meski begitu, apapun agenda libur panjang Imlek pada akhir pekan ini, semua orang tetap membutuhkan layanan dan transaksi perbankan yang prima, seperti melakukan penarikan tunai, penyetoran, transfer, pembayaran tagihan dan transaksi lainnya.

Menyadari kebutuhan nasabahnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) tetap menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya pada masa libur Imlek dengan berbagai layanan perbankan yang aman dan  nyaman. 

Selama masa libur panjang Imlek akhir pekan ini, BRI  tetap hadir melayani transaksi perbankan dengan menyediakan berbagai layanan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama libur Imlek 2024 antara lain:

1. Transaksi perbankan melalui BRImo

Nasabah dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi. 

Transaksi perbankan melalui BRImo dapat dilakukan selama 24 jam untuk nasabah BRI. Nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti cek saldo, transfer, bayar tagihan, dan lainnya melalui BRImo.  

Untuk kemudahan transaksi, belanja, ataupun pembayaran, Kamu juga dapat menggunakan QRIS di BRImo dengan cara menunjukkan tampilan QRIS kepada pihak merchant untuk dilakukan pemindaian. 

Selain itu, melalui  BRImo Kamu juga bisa memanfaatkan customer presented mode (CPM) yang didukung fitur QR dari merchant untuk pemindaian langsung tanpa perangkat tambahan.

 

2. Transaksi perbankan melalui AgenBRILink

AgenBRILink sebanyak 746.267 dapat melayani kebutuhan transaksi perbankan lebih mudah dan lebih dekat. 

3. Layanan dan informasi perbankan Contact BRI 1500017 atau Tanya Sabrina 0812-12-14017

Layanan tersebut dapat dilakukan setiap hari, selama 24 jam. Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI "Sabrina" melalui Whatsapp nomor 0812-1214017. 

Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM BRI, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

Yuk, gunakan aplikasi BRImo untuk bisa mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Kamu dapat mengunduhnya secara resmi di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery. Liburan Imlek tetap nyaman bersama BRI, informasi lebih lanjut hubungi Contact BRI 1500017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading