Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menyukai Pasangan Redflag karena Terlalu Polos

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bertanya-tanya, bagaimana mungkin ada orang yang suka terhadap orang yang sering menyakitinya. Dalam hubungan cinta, beberapa orang cenderung jatuh cinta pada seseorang yang redflag alias tidak baik. Meskipun cinta memang buta, tapi terkadang cukup tidak masuk akal ada orang yang bisa menyukai pasangan redflag. Terkadang pilihan ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian setiap orang. Jika ditebak dari astrologi, kemungkinan inilah sekian zodiak yang menyukai pasangan redflag.

1. PISCES

Pisces cenderung jadi zodiak yang terjebak dengan pasangan red flag karena ia mudah terpikat pada imajinasi dan bayangannya tentang kebaikan seseorang. Pisces memiliki hati yang mudah luluh dan jatuh cinta pada tipe orang romantis di awal pendekatan. Ketika sudah menyukai seseorang, ia juga susah memberikan ketegasan sikap sehingga mudah berkompromi pada keadaan, memaafkan sikap buruk dan percaya bahwa pasangannya akan berubah menjadi lebih baik.

2. CANCER

Cancer rentan mencintai pasangan redflag karena mudah mengabaikan tanda-tanda buruk yang ditunjukkan seseorang ketika ia sudah menyukai orang tersebut. Cancer seringkali haus dicintai dan mencintai, ketika ada seseorang yang datang menawarkan cinta, ia mudah menerima cinta tersebut dan berpikir tentang kepribadian orang tersebut belakangan. Terkadang sikap atau sifat pasangan yang kurang ia sukai akan cenderung ia abaikan dengan anggapan tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini sehingga ia berkompromi dan menoleransi hal tersebut.

3. GEMINI

Gemini cenderung menyukai pasangan redflag karena ia tidak berpikir jangka panjang tentang hubungan cinta itu sendiri. Ketika sudah suka penampilannya yang rupawan, gaya hidupnya yang keren dan sikapnya yang menarik, maka Gemini akan mudah membuka hati. Ia lebih suka menjalani hubungan cinta di mana ia merasa adanya pacuan adrenalin, petualangan dan tantangan di dalamnya. Ketika ia sadar sedang menyukai pria bad boy bahkan redflag, ia akan tetap menikmati hubungan tersebut hingga akhirnya tidak tahan dan putus.

4. ARIES

Aries tanpa sadar seringkali menyukai pasangan redflag karena ia kurang peka dalam menilai kepribadian seseorang. Sebagai zodiak yang cenderung self-center atau egosentris, Aries sangat pintar dalam mengenali dirinya sendiri tapi tidak pintar megenali orang lain. Aries mudah tertipu dengan kebaikan seseorang kemudian ketika sudah terlalu mencintai, ia baru sadar sebenarnya telah dimanfaatkan dan sering terlukai oleh pasangannya. Ia juga mudah terpikat oleh sosok keren karena mereka tampak menyenangkan dijadikan pasangan.

5. CAPRICORN

Capricorn seringkali memberi banyak kesempatan untuk pasangannya untuk berubah meskipun ia tahu pasangannya redflag. Ia berharap bisa mempertahankan hubungan cinta dan pasangan mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ketika sudah mencintai seseorang, sebisa mungkin ia menunjukkan kemurahan hati untuk memaafkan dan belajar menerima kekurangan pasangan karena secara realistis ia tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Ketika pasangan memiliki sifat buruk, maka ia berusaha menyesuaikan diri.

Itu dia sekian zodiak yang menyukai pasangan redflag.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading