Sukses

Lifestyle

Tawarkan Bunga yang Kompetitif, Yuk Wujudkan Rumah Impian dengan KPR HOKI dari BRI

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengidam-idamkan memiliki hunian pribadi atas nama sendiri. Dengan begitu, mereka tak perlu lagi berpindah-pindah tempat untuk mengontrak serta bisa mengekspresikan diri sendiri dengan ruangan yang dimiliki. Sayangnya, dari tahun ke tahun nilai properti semakin naik dan sulit untuk dimiliki. Dari rumah baru hingga second hand, semuanya sama-sama mahal dan memerlukan biaya yang besar untuk bisa dibeli. 

Inilah mengapa BRI menghadirkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) HOKI. Program ini sengaja didesain dengan beragam pilihan properti: baru, bekas, hingga renovasi. Bunganya pun cenderung kompetitif, sehingga semakin memudahkanmu mewujudkan hunian impian di bulan yang penuh hoki ini.

Tenang, KPR HOKI BRI hadir untuk membantu calon pemilik hunian untuk mempunyai properti dengan biaya awal lebih ringan. Dengan begitu, kamu dapat mengajukan DP terlebih dahulu dan mencicil sesuai kemampuan. Lantas, apa saja penawaran menarik yang ada di KPR HOKI? Yuk, simak dulu yang berikut ini!

4 Penawaran Menarik dari KPR HOKI BRI

1. Bagi kamu yang ingin membeli hunian baru ready stock maupun indent, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 5 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.

2. Bila ingin melakukan pengalihan pinjaman serta melakukan penambahan jumlah pinjaman (Take Over Top Up), kamu juga bisa memanfaatkan suku bunga mulai dari 5 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.

3. Jika ingin membeli rumah bekas, melakukan renovasi, atau merencanakan pembangunan dan pengalihan pinjaman, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 7,25 persen fixed 3 tahun dengan minimum tenor 10 tahun.

4. Terakhir, bagi kamu yang memutuskan untuk mengambil refinancing property, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial sebesar 12.00 persen tanpa ada minimum tenor.

Hadirkan Platform Online untuk Permudah Memperoleh Hunian

Selain promo suku bunga, BRI juga berinovasi untuk memberikan kemudahan untuk developernya dengan menghadirkan homespot.id. Platform teknologi berbasis web base dengan sistem one-stop housing marketplace ini menghubungkan antara pembeli, penjual, dan penyewa yang membutuhkan layanan informasi. Sehingga, proses memperoleh hunian pun jadi lebih mudah.

Tak hanya itu, homespot.id juga dilengkapi dengan kalkulator KPR. Fitur ini dapat membantu calon debitur untuk memperkirakan berapa cicilan yang harus dibayarkan.

Nah, sekarang sudah tahu bukan apa saja keuntungan yang ditawarkan oleh KPR HOKI dari BRI? Tentunya, semua keuntungan di atas akan bisa membantumu dalam mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah. So, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan KPR BRI yang pengajuannya #CepatMudah dan bersiaplah memiliki hunian sendiri di tahun ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading