Sukses

Lifestyle

5 Tanda Orang yang Tampak Kalem Pendiam Namun Marahnya Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilan tenang dan kalem seseorang, terkadang tersembunyi sisi lain yang tak terduga darinya. Salah satunya yakni kemarahan yang mengerikan saat hatinya benar-benar terluka dan kecewa. Diketahui, beberapa orang yang terbiasa kalem dan bersikap apa adanya, justru marahnya sangat mengerikan.  

Beberapa individu memang memiliki kemampuan untuk menyembunyikan emosi mereka dengan baik. Bahkan ketika mereka mungkin saja mengalami kemarahan yang intens. Berikut, ada beberapa tanda yang menunjukan jika seseorang yang tampak kalem dan pendiam, ternyata marahnya sangat mengerikan.

Keterampilan Mengendalikan Emosi

Orang yang tampak kalem namun memiliki kemarahan yang mengerikan, cenderung memiliki keterampilan luar biasa dalam mengendalikan emosi mereka. Mereka telah terlatih untuk menahan kemarahan mereka, dan menyembunyikannya di balik penampilan yang tenang dan damai. Tak seperti orang lain yang marahnya brutal, kemarahan orang-orang ini bisa saja tampak tenang tapi sangat menyakitkan bagi yang bersangkutan. 

Penampilan Menarik

Orang-orang ini seringkali memiliki penampilan yang menarik. Mereka memiliki penampilan yang tenang dan terkendali secara fisik. Mungkin, akan sulit bagi orang lain untuk mengetahui bahwa mereka sedang marah hanya dari ekspresi wajah atau gerakan tubuhnya. Mereka mungkin tampak sangat kalem dan santai, bahkan dalam situasi yang penuh tekanan. Tapi diam-diam mereka telah punya rencana jitu untuk membalas orang yang membuatnya marah.

Komunikasi yang Tenang

Orang-orang yang kalem dan tenang namun marahnya mengerikan, biasanya sering berbicara dengan suara yang tenang. Bahkan ketika mereka sedang menahan amarah yang membara di hatinya. Mereka mungkin memilih kata-kata mereka dengan hati-hati dan bijaksana. Tapi kata-kata ini akan membuat siapa saja menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan.

Retakan dalam Ketenangan

Namun, ketika kemarahan mereka akhirnya meledak, dampaknya bisa sangat mengesankan. Mereka mungkin menjadi sangat intens, mungkin bahkan menakutkan, ketika kemarahan mereka terungkap. Retakan dalam ketenangan mereka dapat memunculkan sisi yang menakutkan dan agresif dari kepribadian mereka selama ini.

Reaksi yang Tak Terduga

Seringkali, kemarahan dari orang-orang ini bisa datang secara tak terduga bagi orang lain. Mereka mungkin tampak tenang dan terkendali dalam satu saat, tetapi bisa meledak menjadi kemarahan yang mengerikan dalam sekejap mata.

Dalam banyak kasus, orang-orang yang tampak kalem namun memiliki kemarahan yang mengerikan mungkin memerlukan bantuan untuk belajar cara mengelola emosi mereka dengan lebih efektif. Konseling atau terapi, akan cukup membantu mereka memahami asal-usul kemarahan mereka dan mengembangkan strategi untuk mengatasi emosi secara lebih sehat. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading