Sukses

Lifestyle

Beginilah Cara 12 Zodiak Mencari Validasi dan Penghargaan dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Rasa validasi, cinta, kepercayaan, dan penghargaan kita datang dari orang-orang yang kita harapkan orang-orang terdekat kita selalu ada untuk kita. Dengan mendapatkan validasi, kita dapat mencapai hasrat, tujuan, ambisi, dan kebutuhan terdalam kita. Memang ada cara khusus dan sehat untuk mencari validasi dari orang lain dan ini dapat dilihat berdasarkan zodiak.

Lalu, seperti apa cara setiap zodiak untuk mendapatkan validasi dari orang lain? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Mereka terlahir sebagai pemimpin dan tidak memerlukan validasi siapa pun atas keberadaannya. Mereka sangat dominan, mereka memiliki rasa dinamika dan pertunjukan kekuatan mereka sendiri. Tapi ya, jika mereka cocok dengan Capricon atau Aquarius, mereka akan bersinar lebih terang karena kedua zodiak tersebut memuji dinamisme Aries.

2. Taurus

Mereka dapat dipercaya dan memiliki rasa kedewasaan yang tinggi. Mereka tahu bagaimana menetapkan tujuan dan kemudian mencapainya. Dengan ditemani Leo, yang suka pamer kekuatan mereka meningkat dan mereka mendapatkan validasi yang selalu mereka inginkan untuk menjadi yang terbaik dalam pengambilan keputusan.

3. Gemini

Pikiran mereka asyik dengan berbagai pemikiran dan aktivitas, pada saat yang bersamaan. Jadi mereka cenderung menjadi penggerak segalanya. Kebijaksanaan mereka meningkat jika, bersama Aries, dan mereka berdua menjadi pasangan hebat yang mendukung naluri satu sama lain ketika orang lain tidak.

 

4. Cancer

Mereka emosional dan mendengarkan hati mereka daripada pikiran. Keputusan mereka murni berdasarkan emosi; mereka membutuhkan validasi dari orang-orang disekitarnya, terutama orangtua atau saudara kandungnya. Mereka cocok dengan Libra karena mereka juga emosional namun masuk akal.

5. Leo

Mereka adalah penguasa dengan sifat dominan. Mereka blak-blakan dan cenderung pamer, namun pada saat yang sama, mereka peduli dan tidak memihak. Dunia di sekitar mereka harus mematuhi dan menghormati sifat-sifat mereka, ini memvalidasi mereka dan memberi mereka perasaan puas. Mereka dimanjakan tetapi mereka juga menikmati waktu berkualitas bersama Libra dan Taurus atas segala penghargaannya.

6. Virgo

Mereka cenderung bergantung dan bergantung pada orang lain dalam mengambil keputusan. Mereka mudah manja dan cenderung berubah ke sifat kritis dan dominan. Mereka menemukan sedikit spesifikasi validasi dari Leo dan Libra karena semuanya dapat membantu Virgo menjadi fleksibel saat dibutuhkan.

7. Libra

Zodiak yang menyukai kemewahan, namun memiliki rasa malu, inilah ciri-ciri yang menggambarkan Libra. Mereka mempunyai kemampuan berbicara yang sangat baik, pandai meyakinkan dan berakal sehat. Jika mereka cocok dengan Aries, mereka menjadi keras kepala tetapi juga menikmati fase memuji diri sendiri.

8. Scorpio

Mereka keras kepala dan terus terang. Menyusun tujuan dan menetapkan rencana untuk mencapainya adalah salah satu gaya mereka. Mereka membutuhkan waktu untuk berpikir tetapi jika digabungkan dengan Leo, mereka menjadi kuat dan benar setelah mencari validasi yang mereka butuhkan.

9. Sagitarius

Mereka dibimbing secara spiritual dan bergantung pada keluarga dan teman untuk melewati rintangan hidup. Mereka adalah teman terbaik dan pandai menjalin pertemanan yang nyaman bagi diri mereka sendiri. Namun, terkadang mereka mencari penghargaan dan cinta dari orang lain ketika mereka merasa rendah diri. Entah bagaimana dengan Taurus, mereka menjadi sedikit bergantung pada pekerjaan mereka secara kompeten.

10. Capricorn

Mereka praktis, terorganisir dengan baik dan memiliki sikap berpengetahuan. Mereka hebat dalam bidangnya sendiri dan ingin mendapatkan kejelasan tentang masalah-masalah sulit. Jika mereka memiliki orang Leo di sekitar mereka, mereka akan merasa lebih lapang dan berkuasa tentang pengetahuan mereka yang luas.

11. Aquarius

Mereka dikenal pemarah tetapi juga pemalu. Mereka lebih memilih untuk tetap berada dalam gelembung mereka sendiri untuk bersembunyi dari semua rasa sakit dan luka yang mungkin mereka alami jika mereka menjelajah dunia nyata. Jika mereka bertemu dengan Aries dan Sagitarius, mereka semua dapat mencapai tingkat kecocokan yang baik dan membangkitkan rasa memiliki terhadap mereka.

12. Pisces

Mereka terlahir sebagai pemimpi dengan sedikit spiritualitas. Mereka mempunyai cita-cita yang tinggi dan mempunyai standar hidup yang sangat tinggi. Mereka berpikir tentang kebaikan semua orang dan jika mereka bertemu dengan Cancer atau Leo maka dinamisme yang mereka miliki menjadi terpuji dan keinginan mereka untuk mendakwahkan kemanusiaan menjadi kuat. Rasa validasi mereka yang kuat terlihat ketika melihat dua tanda ini.

Nah, berdasarkan 12 zodiak di atas, seperti apa nih, cara kamu mencari validasi, tentunya lakukan dengan positif, ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading