Sukses

Lifestyle

Traveling ke Luar Negeri Makin Nyaman, Ada Kartu Kredit BRI World Access yang Bikin Bebas Bertransaksi

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat hidup dalam kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak sehari-hari, kini aktivitas di luar rumah sudah semakin bebas dilakukan. Nggak terkecuali kesempatan traveling ke luar negeri yang semakin terbuka lebar dan dimanfaatkan oleh para travel enthusiast untuk mencapai satu per satu bucket list impian mereka.

Namun, jelas ada banyak hal yang perlu disiapkan saat akan merencanakan perjalanan ke luar negeri. Misalnya saja akomodasi hingga rencana perjalanan. Nggak hanya itu saja, ada juga hal penting lain yang perlu disiapkan agar bisa bebas liburan dengan tenang dan nyaman di luar negeri.

Berikut adalah beberapa barang esensial yang sebaiknya kamu bawa saat bepergian ke luar negeri:

Paspor dan Dokumen Perjalanan

Pastikan kamu membawa paspor dan dokumen perjalanan lainnya seperti visa, kartu identitas, dan bukti reservasi untuk tiket maupun akomodasi. Simpan dokumen ini dalam tas yang aman dan mudah diakses, seperti tas pinggang atau travel wallet.

Selain fisik, kamu juga perlu menyimpan dokumen kamu dalam bentuk digital sebagai back up.

Peralatan Komunikasi dan Navigasi

Selalu bawa ponsel pintar beserta charger dan adaptor listrik yang sesuai dengan kebutuhan negara tujuan. Jika kamu bepergian ke luar negeri tanpa menggunakan jasa biro perjalanan, ada baiknya mengunduh aplikasi peta dan alat navigasi untuk membantu menemukan arah saat koneksi internet tidak bisa diandalkan.

Obat-obatan dan Perlengkapan Kesehatan

Pastikan Anda membawa obat-obatan resep serta obat-obatan umum yang biasa dikonsumsi seperti obat pereda nyeri, obat pencernaan, dan obat anti-mabuk perjalanan. Jangan lupa, sertakan juga perlengkapan kesehatan seperti plester, antiseptik, dan obat anti serangga jika diperlukan.

Pakaian yang Sesuai

Periksa prakiraan cuaca sebelum berangkat dan bawa pakaian yang sesuai dengan musim di negara tersebut. Apalagi kalau kamu bepergian ke luar negeri yang memiliki 4 musim.

Alat Pembayaran

Ini yang tidak kalah penting. Usahakan selalu sediakan sejumlah uang tunai lokal di negara tujuan. Bawa juga kartu debit/kredit yang dapat diterima secara internasional sebagai cadangan dana, seperti Kartu Kredit BRI World Access yang memiliki kemudahan akses ke seluruh dunia.

Dibuat khusus untuk kamu yang mencintai petualangan dan ingin menikmati kenyamanan tak terbatas di berbagai destinasi, kartu ini menawarkan sejumlah keuntungan istimewa yang tidak hanya membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat kamu nikmati dengan Kartu Kredit BRI World Access:

1. Double Point di Setiap Transaksi Perjalanan

2. Bebas Biaya Admin Bank untuk Transaksi Internasional

3. Cashback 10% untuk Setiap Transaksi Internasional

4. Cicilan 0% hingga 36 Bulan Melalui Aplikasi BRI Credit Card Mobile

5. Akses Gratis ke Executive Lounge

Dengan kemudahan dan fasilitas yang diberikan, kamu semakin yakin untuk menjadikan Kartu Kredit BRI World Access sebagai partner transaksi selama melakukan perjalanan di luar negeri. Kamu bisa langsung apply Kartu Kredit BRI World Access melalui website resmi Kartu Kredit BRI.

Kalau sudah memiliki kartu kredit ini tapi belum melakukan aktivasi, kamu bisa lakukan langsung lewat BRI CC Mobile dengan menu “Perjalanan Luar Negeri”. Setelah itu, pilih kartu, tanggal, dan negara tujuan.

Gimana, jadi makin nggak sabar melakukan persiapan liburan ke luar negeri impian? Nikmati perjalanan yang aman dan menyenangkan dengan Kartu Kredit BRI World!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading