Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Baca Buku yang Sama Berulang-Ulang

Fimela.com, Jakarta Dengan sifat atau kepribadian tertentu, seseorang bisa saja memiliki hobi dan kebiasaan yang berbeda-beda, salah satunya yang unik mungkin membaca buku yang sama berulang kali saking sukanya dengan buku tersebut atau mungkin untuk mengingatkan dirinya sendiri akan bagian yang tertulis di buku tersebut. Apa pun alasan, akan selalu ada seseorang yang hobi baca buku yang sama berulang-ulang. Jika coba ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang punya hobi tersebut.

1. TAURUS

Taurus termasuk zodiak yang suka menghabiskan waktu di rumah ketika ia tidak punya kepentingan apa pun di luar rumah. Salah satu hobi yang mungkin dikembangkannya adalah membaca buku. Taurus menyukai buku-buku yang bisa menghibur, memberinya motivasi, atau ketenangan diri, apalagi untuk zodiak yang rentan overthinking ini. Terkadang buku seperti itu akan ia baca berulang kali saat senggang atau sebelum tidur untuk mendamaikan hati atau mungkin untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa apa yang ia lakukan sudah benar.

2. GEMINI

Gemini mungkin suka sekali menghabiskan waktunya untuk bergaul dan bersosialisasi dengan banyak orang di luar rumah. Tapi terkadang ia juga menikmati momen tenang dan sepi di rumah dengan membaca buku. Biasanya ia akan membaca buku yang sama berulang kali karena lupa dengan isi bukunya, atau memang mengagumi isi buku tersebut. Ketika ia meyukai buku tertentu, ia akan cenderung membaca kembali untuk menyegarkan ingatannya. Ia juga suka menemukan kembali hal-hal yang sebelumnya ia lewatkan setelah membaca buku yang sama beberapa kali.

3. VIRGO

Virgo termasuk zodiak yang suka sekali membaca buku, terutama buku-buku yang mampu memberinya lebih banyak informasi, pengetahuan dan wawasan yang belum pernah ia ketahui. Virgo juga suka menggali topik-topik yang menarik baginya atau ia minati dengan membaca buku ketimbang mencari tahu dari pengalaman orang-orang. Virgo juga tipe zodiak yang menikmati momen tenang membaca buku karena itu mampu memberinya keleluwasaan berpikir dan mengolah informasi yang didapat. Jika suka buku tertentu, ia akan membaca ulang tanpa merasa bosan.

4. CAPRICORN

Capricorn bukan orang yang suka menghabiskan waktu di luar rumah dengan percuma, ia suka menggunakan waktunya secara produktif, dan salah satu kegiatan yang ia jadikan hobi adalah membaca buku. Ia bisa saja membaca buku yang sama berulang-ulang karena menyukai isi bukunya, ada banyak hal yang bisa ia pelajari dari isi buku tersebut atau karena ia lupa dengan apa yang sudah ia baca. Buku yang sering ia baca cenderung yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan seperti ensiklopedia, psikologi, buku kursus keterampilan tertentu dan semacamnya.

5. PISCES

Pisces memiliki jenis-jenis buku yang paling ia sukai sepanjang masa dan akan sering ia baca ulang ketika memiliki waktu senggang, seperti buku dongeng, novel percintaan, motivasi dan semacamnya. Ia suka mengingat kutipan-kutipan tertentu yang bisa menyadarkan ia akan sesuatu yang penting baginya. Pisces juga suka membaca buku-buku harian lamanya berulang kali untuk menciptakan nostalgia yang menyenangkan di hatinya. Ia bisa menghabiskan banyak waktu dengan pikirannya sendiri ketika membaca.

Itu dia sekian zodiak yang hobi baca buku yang sama berulang-ulang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading