Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Paling Cerdas dan Tegas Hingga Tak Bisa Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang seringkali terlihat dari caranya menyikapi suatu urusan hidup. Beberapa orang cenderung tegas dan lugas, beberapa lainnya lunak dan pasif. Tentu ada alasan di balik setiap sikap yang ditunjukkan setiap orang terkait hal ini. Tapi jika ditebak dari kepribadian zodiak, ini kemungkinan ranking zodiak paling tegas dan tak bisa diremehkan.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki ketegasan sekeras batu karang. Ia cukup self-center. Leo menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat. Ia menghargai dirinya dengan baik dan tidak takut menolak jika memang tidak berkehendak.

2. Scorpio

Scorpio memberi batasan yang jelas tentang apa yang ia sukai dan tidak sukai. Karena itulah ia sangat percaya diri dan tegas dalam bersikap. Menolak sesuatu tidak membuatnya sungkan atau tidak enak hati, karena yang paling penting adalah kenyamanannya sendiri.

3. Capricorn

Capricorn dikenal karena kecerdasannya yang seimbang dan tahu kapan harus menolak ketika sesuatu tidak sesuai dengan nilai, keyakinan dan filosofi fidupnya. Kesadaran diri ini merupakan ketegasan dan kepercayaan diri yang nyata.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak ragu menepis kritik dan menyanggah opini ketika tidak bisa menerimanya. Ia secara lugas menunjukkan sikap dan posisinya sehingga orang tahu bahwa mereka tak bisa meremehkan Sagitarius hanya karena ia ramah dan santai.

5. Aries

Jika ada zodiak yang sangat tegas, maka itu adalah Aries. Ia sangat aktif dan periang, tapi juga ambisius dan asertif. Ia tidak membiarkan orang lain bersikap buruk padanya apalagi mencoba memanfaatkan atau mengendalikannya.

6. Virgo

Virgo cenderung keras kepala dan punya pendirian kuat. Ia cerdas dan membentuk pemikiran yang jelas sehingga tahu kapan harus menolak sesuatu yang tidak ia inginkan. Virgo tidak membiarkan perasaan seperti 'tidak enak hati' ikut campur dalam logika.

7. Taurus

Meskipun terkenal keras kepala dan punya pendirian kuat, tapi Taurus bisa berkompromi jika yang dihadapi adalah orang yang ia percaya dan ia sayangi. Selain itu, ia sangat tegas dan lugas dalam menunjukkan pendirian dan keyakinan yang jelas.

8. Gemini

Gemini bisa sangat tegas jika ia mau, tapi karena kemampuannya dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan, ia terkadang tidak masalah membiarkan orang lain memegang kendali selama ia tidak terlalu terganggu.

9. Aquarius

Aquarius bersikap asertif di kala tertentu, terutama ketika seseorang mencoba mendikte jalan hidupnya. Aquarius tak suka ketika orang lain ikut campur keputusan atau pilihannya dalam hidup. Selain itu, ia bisa bersikap fleksibel.

10. Libra

Libra menjadi zodiak yang terbuka dan fleksibel dalam bersikap. Sebagai pencinta kedamaian dan pandai menjaga keseimbangan, Libra hanya akan bersikap tegas jika sesuatu sudah kelewat batas kesabarannya.

11. Pisces

Pisces terkadang membiarkan orang lain mengambil peran memimpin ketika seharusnya itu adalah tugasnya. Sebagai zodiak yang sensitif dan empatik, seringkali Pisces tak enak hati menolak seseorang sehingga cukup sering bersikap lunak.

12. Cancer

Cancer cenderung memilih menyesuaikan diri ketimbang menolak keinginan seseorang. Ia bisa mengalah dan membiarkan orang lain menang demi menjadi kedamaian. Cancer memang butuh belajar lebih asertif atau tegas dalam menyikapi banyak hal.

Itu dia urutan zodiak paling cerdas dan tegas hingga tak bisa diremehkan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading