Sukses

Lifestyle

Success Story Sparks Event: Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Pontianak

Fimela.com, Jakarta 2024 merupakan tahun yang baru bagi para Sahabat Fimela. Meskipun baru berjalan beberapa hari, tentu banyak resolusi, tujuan, dan wishlist yang harus dicapai sebelum akhir tahun. Pada kesempatan kali ini, XL Prioritas menggandeng komunitas Fimelahood untuk menyelenggarakan sharing inspiratif yang mendorong perempuan untuk terus mengembangkan diri dengan membangun bisnis dari rumah. 

Acara ini menghadirkan dua narasumber perempuan hebat dan dihadiri oleh Sahabat Fimela yang tampil kompak dengan outfit berwarna hitam. Yuk, intip momen keseruan dari Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Pontianak yang dilaksanakan pada 11 Januari lalu.

Menghadirkan Augustini Situmorang, seorang Content Creator, dan Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL Axiata sebagai Pembicara.

Acara diselenggarakan di Pontianak pada tanggal 11 Januari 2024, bertempat di Ballroom Golden Tulip Hotel.

Dekorasi acara dengan nuansa monokrom dan gold sangat serasi dipadukan dengan outfit yang digunakan para Sahabat Fimela.

Tidak lupa memberikan hadiah kepada peserta yang memenangkan games.

Diakhiri dengan sesi makan bersama, acara berlangsung meriah dan sukses.

Menggelar acara memang memerlukan perencanaan matang. Tak perlu repot, jika kamu ingin menyelenggarakan acara, serahkanlah pada Sparks Event. Hubungi Email kami: sparkevent.id@gmail.com untuk informasi selanjutnya. Spark Event will make your dream moments come true!

Penulis: Patricia Angelique E.L

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading