Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Cewek yang Jago Bela Diri dan Bisa Melindungi Diri dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Siapa pun bisa menghadapi situasi mengancam nyawa atau membahayakan keselamatannya, apalagi jika kamu terlahir sebagai cewek. Karena itu, rasanya penting sekali bagi para perempuan untuk bisa bela diri sehingga bisa menjaga diri sendiri di mana pun berada. Beberapa cewek memang terlahir memiliki pembawaan yang tangguh dan kuat, bahkan sporty sehingga menyukai kegiatan-kegiatan yang terbilang cukup esktrem atau menggunakan kekuatan fisik secara dominan.

Terkadang sifat atau karakter seseorang bisa menentukan seberapa tertarik cewek mempelajari bela diri agar bisa melindungi dirinya sendiri. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak cewek yang jago bela diri.

1. ARIES

Perempuan zodiak Aries sangat menyukai kegiatan fisik yang aktif, tak terkecuali olahraga. Seringkali ia suka menantang diri sendiri sehingga tertarik pada olahraga-olahraga yang melibatkan kekuatan besar dan penuh adrenalin seperti bela diri. Kepribadian Aries yang energik dan berapi-api juga sangat cocok dengan image cewek jago bela diri yang tangguh, kuat dan tak bisa diremehkan. Ia kompetitif dan tak membiarkan orang lain macam-macam dengannya.

2. SCORPIO

Cewek Scorpio memiliki tatapan tajam yang menunjukkan kepercayaan diri yang besar. Ia tahu bahwa terlahir sebagai perempuan bisa saja dihadapkan pada banyak potensi bahaya dan mengancam keselamatan sehingga ia perlu memiliki keterampilan menjaga diri sendiri. Sifat Scorpio yang ambisius dan menyukai tantangan didukung dengan ketertarikannya dalam dunia olahraga membuatnya memilih bela diri untuk ditekuni. Semua itu untuk membangun citra diri yang lebih kuat dan tak bisa dipermainkan.

3. LEO

Leo suka berkegiatan aktif di luar ruangan dan mencoba berbagai macam olahraga, termasuk bela diri. Ia cenderung jadi cewek jago bela diri karena ia menikmati tantangan dan adrenalin yang diciptakan ketika latihan bela diri. Ia pun berusaha membangun citra diri yang kuat dan tak mudah dikalahkan sehingga tidak ada orang yang berani macam-macam dengannya. Leo kemungkinan mencoba banyak jenis bela diri, mulai dari karate, judo hingga tinju karena ia mudah bosan jika hanya menekuni satu jenis olahraga.

4. SAGITARIUS

Cewek Sagitarius terkenal menyukai petualangan, kegiatan bebas, mandiri, dan merdeka dengan pilihannya sendiri. Sering bepergian ke berbagai tempat dan bertemu banyak orang tak dikenal membuat Sagitarius harus waspada dan punya keterampilan untuk melindungi dirinya sendiri dari hal-hal tak terduga. Karena itulah ia menekuni olahraga bela diri. Lagipula belajar bela diri itu menyenangkan karena menantang dan penuh adrenalin. Terkadang bela diri juga menjadi caranya melepaskan stres pikiran.

5. AQUARIUS

Sebagai zodiak yang memiliki sisi individual dan kemandirian yang kuat, Aquarius cenderung kagum pada orang-orang yang bisa menjaga dan melindungi dirinya sendiri dengan baik di situasi dan kondisi apa pun. Karena alasan itu pula ia terdorong untuk melakukan hal yang sama, salah satunya adalah belajar bela diri hingga bisa jago atau menguasainya. Aquarius juga sadar, seringkali perempuan rentan jadi korban pelecehan hanya karena dianggap 'lemah', karena itu juga ia bertekad menguasai bela diri.

6. CAPRICORN

Perempuan Capricorn cenderung tangguh, serius dan kuat dalam menjalani aktivitas yang berat. Tidak heran jika ia menyukai bela diri dan berlatih agar bisa menguasainya. Kepribadian Capricorn yang tenang, terkendali, stabil dan tampak ketus sangat cocok dengan image perempuan jago bela diri yang tangguh dan tak bisa diremehkan. Capricorn mungkin bukan orang yang sering menggunakan kemampuan bela dirinya untuk pamer atau menyelamatkan seseorang, tapi itu ia jadikan bekal untuk menjaga kestabilan emosionalnya.

Kamukah salah satu zodiak cewek yang jago bela diri tersebut, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading