Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Baik Hati yang Sangat Protektif Terhadap Orang yang Disayangi

Fimela.com, Jakarta Seringkali bahasa cinta setiap orang kepada orang-orang yang disayanginya berbeda-beda. Kita mengenal lima bahasa cinta yang dibedakan menjadi act of service, quality time, giving gift, physical touch dan word of affirmation. Beberapa orang cenderung lebih nyaman menunjukkan cinta dengan bahasa act of service, salah satu bentuknya adalah protektif bahkan rela berkorban. Akan selalu ada orang-orang yang tipenya memberi rasa sayang dengan cara membantu, meringankan beban dan menyelesaikan masalah orang yang disayangi.

Terkadang sifat atau karakter tertentu memengaruhi seberapa besar seseorang protektif dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak baik hati yang protektif demi orang yang dicintai setulus hati.

1. Virgo

Zodiak Virgo cenderung menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada orang-orang di dekatnya dengan cara meringankan beban, memperbaiki sesuatu, membelikan barang yang disukai, dan memenuhi kebutuhan. Virgo mungkin tidak banyak bicara atau meluangkan banyak waktu untuk orang yang dicintainya, tapi sebisa mungkin ia melindungi dan rela berkorban agar orang yang dicintainya bahagia dan tidak kurang suatu apa pun. Dedikasi dan komitmennya begitu besar dalam urusan cinta maupun kasih sayang kepada keluarga.

2. Cancer

Pemilik zodiak Cancer selalu terkenal dengan kasih sayangnya yang tulus dan melimpah kepada pasangan, anak, saudara, keluarga dan sahabatnya. Ketika orang-orang tertentu sudah mendapatkan tempat khusus di hati Cancer, secara alami mereka akan menjadi prioritas sehingga Cancer tidak perlu pikir panjang untuk menjaga, melindungi dan melakukan sesuatu demi mereka. Itu merupakan hal yang sudah semestinya dilakukan, itu caranya menunjukkan cinta, tidak perlu perhitungan atau menuntut balasan.

3. Libra

Ketika sudah menyayangi seseorang atau orang-orang tertentu, Libra akan menjadikan mereka bagian penting dalam hidupnya sehingga memiliki posisi lumayan setara seperti dia mendahulukan kepentingannya sendiri. Libra menghargai ikatan hati yang kuat, kasih sayang yang tulus terhadap satu sama lain dan akan berusaha menjaga keharmonisan hubungan tersebut dengan segala cara, termasuk protektif dan rela berkorban terhadap orang-orang yang disayangi. Itu bukan sebuah tuntutan, namun tindakan yang sudah sewajarnya.

4. Pisces

Pisces pasti menjadi salah satu zodiak yang sangat penyayang dan intuitif sehingga sangat melindungi dan rela berkorban demi orang-orang yang dia cintai dan sayangi. Pisces tidak akan melihat itu sebagai pengorbanan, melainkan tanda dan bukti ketulusan cinta dari hati. Ia juga tidak menuntut rasa cintayang sama dari orang yang ia sayangi karena cara setiap orang menunjukkan rasa sayang pasti berbeda-beda. Pisces bukan hanya pengertian dan peduli tapi punya empati tinggi sehingga mudah menempatkan diri di posisi orang lain.

5. Scorpio

Bagi Scorpio, ada hal-hal yang terkadang tidak cukup hanya diutarakan lewat kata-kata, banyak ungkapan cinta yang justru terasa lebih bermakna ketika ditunjukkan lewat tindakan nyata, bukan hanya janji atau rayuan manis. Secara umum, Scorpio juga bukan tipe orang yang ekspresif dalam menunjukkan rasa sayang secara verbal, jadi protektif dan berkorban merupakan bahasa cinta paling murni dari hati yang bisa ia tunjukkan demi orang-orang yang sangat ia sayangi. Ia bukan hanya memberikan waktu dan energi, tapi terkadang juga harta secara sukarela.

Kamukah salah satu zodiak baik hati yang protektif dan rela berkorban untuk orang yang kamu cintai, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading