Sukses

Lifestyle

Success Story Spark Event: Bali Haircation with DOVE

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Namun, kenyataannya merawat rambut tak hanya soal produk yang digunakan, tapi juga bermula dari pikiran yang sehat. Di balik setiap helai rambut yang indah, terdapat kepercayaan diri yang kokoh. Itulah mengapa, sebagai Sahabat Fimela, kita perlu memastikan akar kepercayaan diri juga tumbuh kuat, dari ujung rambut hingga kedalaman pikiran.

DOVE menghadirkan rangkaian Bali Haircation untuk mengajak perempuan saling mendukung satu sama lain dalam perjalanan merawat pikiran, tubuh, dan tentu saja, rambut. Bersama-sama mengambil napas dalam-dalam, penuh kesadaran akan kebutuhan diri, sambil memberikan sentuhan lembut pada rambut. Dengan begitu, perempuan bisa tampil lebih percaya diri dan cantik dari dalam dan luar.

Yuk, tengok momen bahagia Bali Haircation with DOVE yang dilaksanakan dalam dua hari, yaitu pada tanggal 16-17 Februari lalu.

Day 1 diawali dengan kedatangan para peserta di Bali dan menikmati lunch di Shotgun Social.

Acara dilanjutkan dengan peserta berkesempatan untuk menikmati DOVE Hair Spa Experience at Salon with Booth bersama Dian Sastro.

Usai dari Salon, peserta menyantap healthy dinner di Restoran Wiji Indonesia.

Agenda day 2 diawali dengan Beach Yoga & Hair Meditation bersama Dian Sastro.

Seusai Berolahraga dengan Yoga dan Hair Mediation, peserta Haircation bersama Dove diajak untuk Lunch di Nasi Kedewatan Bu Mangku.

Pada petang hari, peserta mendengarkan talkshow Dove Bali Haircation: Strengthen Your Roots yang diisi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Dove Brand Ambassador, Dr. Clarin Hayes, seorang Hair & Skin Expert, dan Ari Astuti, Dove Hair Care Marketing Lead.

Setelah talkshow berakhir, peserta yang kompak mengenakan outfit biru-putih menikmati intimate dinner yang menandakan bahwa rangkaian acara Bali Haircation with DOVE telah usai.

Seru kan? Tertarik untuk membuat acara yang sama seperti Dove Haircation? Tak perlu repot serahkanlah pada Sparks Event. Email: sparkevent.id@gmail.com untuk informasi selanjutnya. Spark Event will make your dream moments come true!

Penulis: Patricia Angelique E.L.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading