Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tergolong People Pleaser yang Sulit Menolak Keinginan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mencari validasi dari orang lain dengan terus berusaha menyenangkan orang lain. Kebutuhan mereka yang terus-menerus untuk mencari persetujuan orang lain membuat mereka menjadi seorang people pleaser. Orang-orang ini tidak memiliki pendirian sendiri dan selalu bergantung pada orang lain untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menyenangkan orang lain dan sering dikenal sebagai people pleaser. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Yang mereka inginkan hanyalah stabilitas dan keamanan. Mereka sering berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan aman. Mereka pandai dalam memberikan rasa stabilitas dan ketergantungan serta terampil dalam menciptakan lingkungan yang nyaman. Tapi ini kadang-kadang bisa terlalu banyak karena mereka terlalu bergantung pada orang.

2. Cancer

Mereka dikenal karena sifatnya yang peduli dan memelihara. Mereka adalah orang-orang yang suka menyenangkan orang-orang yang sering menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Mereka hebat dalam menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah bagi orang lain, tetapi mereka bisa menjadi terlalu melekat. Kebutuhan mereka akan validasi dapat mengganggu orang lain.

3. Leo

Mereka senang membuat orang lain merasa dihargai dan dihargai. Mereka hebat dalam meningkatkan kepercayaan diri orang-orang di sekitar mereka dan terampil menciptakan suasana yang menyenangkan dan hidup. Namun, terkadang sangat jelas bahwa mereka hanya menyenangkan orang untuk keuntungan mereka sendiri.

4. Libra

Mereka adalah orang-orang yang terlahir menyenangkan dan berusaha keras untuk menjaga perdamaian dan membuat orang lain bahagia. Mereka adalah pendengar yang hebat dan terampil menemukan titik temu dalam perbedaan pendapat. Namun, Libra merasa sulit untuk mengambil keputusan karena mereka terlalu sibuk berusaha menyeimbangkan dan menyenangkan orang-orang dari kedua belah pihak selama pertengkaran.

5. Pisces

Mereka rela mengorbankan kebutuhan mereka sendiri demi orang lain. Mereka terampil menangkap kebutuhan emosional orang lain dan hebat dalam menawarkan dukungan dan kenyamanan. Tapi tidak peduli seberapa suportifnya mereka, kebutuhan mereka untuk menyenangkan orang melebihi cinta yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri. Mencari validasi untuk diri mereka sendiri dari orang lain bisa menjadi tidak sehat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading