Sukses

Lifestyle

Keajaiban 100 Tahun Disney Menyapa Penggemarnya Lebih Dekat

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu adalah salah satu penggemar Disney? Dikenal dengan ‘magic’nya membuat Disney memiliki banyak penggemar. Tak hanya anak kecil, tapi juga orang dewasa.

Buat kamu penggemar Disney wajib untuk hadir di acara ini. Disney On Ice presents 100 Years of Wonder akan mengajakmu ke dalam liburan yang imersif yang akan penuh dengan momen yang ajaib. Tak hanya menghadirkan kisah baru tapi juga kiss klasik lainnya yang akan membawamu bernostalgia.

Pastikan kamu untuk mengunjungi Disney On Ice presents 100 Years of Wonder dari tanggal 1 Mei - 5 Mei di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Hall 10. Di acara ini akan banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan. Yang tentu membawa kenangan indah dan nostalgia yang menyenangkan.

Banyak Keseruan di Disney On Ice presents 100 Years Of Wonder

Di acara ini kamu akan menemukan banyak keseruan. Berkelanalah bersama Mickey Mouse dan teman-temannya dalam perjalanan yang seru di Disney On Ice presents 100 Years Of Wonder. Lika-liku yang seru menanti Mickey, Minnie, Goofy dan para tamu disegala usia yang akan memulai petualangan yang interaktif dan penuh kenangan ke destinasi Disney yang ikonik.

Kamu juga bisa melihat dunia dari atap kota London bersama Marry Poppins dan Jack serta kelompok penari lampu. Berpergian ke Motu Nui yang bermandikan sinar matahari dan membantu Moana memulihkan jantung Te Fiti. Kamu juga bisa menemukan keseruan yang seru lainnya.

Nah, buat kamu pengguna BCA akan mendapatkan beberapa kemudahan yang pasti menguntungkan. Salah satunya adalah akses prioritas pembelian tiket lebih awal di Presale Disney On Ice 100 Years of Wonder dengan Produk BCA pada tanggal 26 Februari pukul 10.00 WIB hingga 28 Februari 2024. Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka. Untuk mendapatkan akses prioritas, lakukan registrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com, dan dapatkan tiket lebih awal sebelum dijual untuk umum.

Jadi, apakah kamu sudah sap untuk vertemu kajaiban di Disney On Ice 100 Years of Wonder? Fimela tunggu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading