Sukses

Lifestyle

Rayakan Nyepi dalam Hening, Renaissance Bali Nusa Dua Resort Menghadirkan Pengalaman Menarik

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Nyepi merupakan hari penyucian diri manusia dan alam. Hari Raya Nyepi merupakan perayaan tahun baru Saka yang digunakan oleh umat Hindu. Saat Nyepi, umat hindu berupaya menahan diri agar dapat fokus saat mengevaluasi diri dan meditasi dalam keheningan.

Suasana Bali yang menjadi sepi dan hening saat Hari Raya Nyepi menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang hendak berkunjung. Tidak jarang hotel di Bali yang menawarkan paket khusus selama Hari Raya Nyepi. Hotel-hotel di Bali akan mengikuti peraturan yang ada selama perayaan Nyepi berlangsung, sehingga tidak menganggu pelaksanaan Nyepi warga Bali.

Penginapan Damai dan Menyegarkan

Renaissance Hotels memiliki 170 hotel dan resor hampir di 40 negara. Renaissance Hotels menhubungkan para pelancong dengan energi dan semangat lingkungan sekitar melalui desain teatrikal dan memberikan undangan terbuka untuk merasakan pengalaman yang tak terduga. Renaissance Hotels berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, sebuah program perjalanan dari Marriott International. Program ini memberikan akses ke pengalaman yang transformatis dan eye opening di berbagai penjuru dunia bagi anggotanya.

Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan kesempatan sempurna bagi Sahabat FIMELA yang ingin mencari ketenangan, keheningan, dan kesunyian selama Hari Raya Nyepi. Renaissance Bali Nusa Dua Resort memberikan pengalaman menginap untuk melepas lelah dan beristirahat selama Hari Raya Nyepi.

Pengalaman Menginap Sempurna

Renaissance Bali Nusa Dua Resort memberikan penawaran menarik agar pengalaman menginap Sahabat FIMELA berkesan. Resor ini menyiapkan sarapan lezat yang ragamnya bervariasi untuk disantap setiap paginya. Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga memberikan kredit F&B senilai Rp750.000 per hari. Dengan masakan bercita rasa internasional dan lokal, Renaissance Bali Nusa Dua Resort siap manjakan lidah Sahabat FIMELA selama menginap.

Kenyamanan ini dapat Sahabat FIMELA dapatkan dengan harga spesial, yaitu Rp2.650.000++ per kamar dengan minimal menginap selama dua malam. Paket ini berlaku dari tanggal 10—12 Maret 2024. Untuk liburan yang tenang dan menyenangkan, pastikan Sahabat FIMELA memilih tempat menginap yang tepat.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading