Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cerdas yang Terkesan Dingin Padahal Baik Hati dan Realistis

Fimela.com, Jakarta Hanya karena seseorang berbeda dengan kita, bukan berarti ia buruk. Anggapan itu juga yang bisa diterapkan jika bertemu dengan orang yang sikapnya terkesan dingin. Ada banyak alasan mengapa seseorang memiliki sikap dingin, bisa jadi karena ia sedang lelah, sedang sering memikirkan sesuatu, sedang ada masalah, dan lain sebagainya. Terkadang kita bertemu dengan orang-orang yang terkesan dingin padahal ia hanya realistis.

Orang-orang seperti ini cenderung tidak membiarkan perasaan menguasainya dalam membuat pilihan dan keputusan. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang terkesan dingin padahal hanya realistis.

1. Capricorn

Capricorn memiliki alasan jelas untuk bersikap dingin karena ia tidak terbiasa bersikap hangat dan ekspresif seperti sangat ceria, gampang tertawa atau banyak bicara. Ia juga cenderung memiliki sikap waspada dan pemikir kuat. Ketika dimintai pendapat, Capricorn juga cenderung realistis dan logis meski terkadang orang menganggapnya tidak punya hati. Itu karena ia memisahkan empati dengan logika agar bisa adil dalam membuat keputusan atau memberi pendapat.

2. Scorpio

Banyak orang melihat Scorpio sebagai pribadi yang punya raut wajah serius, kaku dan jarang tersenyum. Ia mungkin terkesan dingin saat membuat keputusan, tapi itu karena ia tidak ingin menyampurkan perasaan berlebihan dengan logikanya sehingga bisa lebih adil dan jelas. Bukan ingin bermaksud jahat atau kejam, hanya saja Scorpio menjaga diri agar tidak mudah ditebak oleh orang lain. Lagipula jika memang tidak ada alasan untuk tersenyum maka Scorpio tidak akan tersenyum.

3. Taurus

Taurus cenderung tegas, lugas dan logis. Ia terkesan dingin bukan karena bermaksud ketus atau jutek, tapi karena lebih mengutamakan logika dan rasionalitas dalam membuat keputusan, pilihan maupun pendapat tentang segala hal. Jika Taurus merasa perasaan hanya akan menghalangi atau mengaburkan pemikiran yang objketif, maka ia tidak akan membiarkan emosi ikut campur dalam pembuatan keputusan. Tidak peduli jika orang menganggapnya tidak punya hati, selama itu realistis menurutnya.

4. Aquarius

Aquarius cenderung rasional dan logis dalam mengungkapkan pendapat maupun membuat keputusan dan pilihan hidup, selama itu baik untuknya maka ia akan melakukannya. Ia termasuk salah satu zodiak paling objektif di antara banyak zodiak karena ia pandai mengesampingkan emosi atau perasaan agar pendapatnya tidak bias. Bukan berarti Aquarius kejam, tapi ia hanya realistis dalam menyikapi segala sesuatu. Menurutnya sikap seperti itu cukup adil untuk semua pihak.

5. Leo

Leo memiliki cara berpikir yang kritis dan logis. Ia tidak membiarkan perasaan selalu ikut campur dalam pembuatan keputusan yang seharusnya dipikirkan dan disikapi dengan logika. Ia bisa menempatkan diri dengan baik, kapan harus bersikap realistis dan kapan harus bersikap empatik kepada setiap orang. Jika ia merasa harus menunjukkan sikap tegas dan objektif, maka ia akan bersikap dingin tapi realistis. Tapi jika ia dihadapkan pada situasi yang emosional, bisa jadi ia menunjukkan kepekaan dengan bersikap empatik.

Itu dia sekian zodiak yang terkesan dingin padahal hanya realistis.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading