Sukses

Lifestyle

Tema Baru DisneySea Tokyo, Fantasy Springs Hadir dengan Tiga Wahana Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta DisneySea Tokyo adalah taman hiburan yang berlokasi di area Tokyo Disney Resort. Sebagai taman hiburan bertema laut satu-satunya, DisneySea Tokyo menjadi pilihan yang baik bagi para penggemar Disney jika berlibur ke Jepang. Taman hiburan ini memberikan banyak opsi wahana yang menarik bagi para pengunjungnya. 

Dilansir dari japan-guide.com, taman in iterinspirasi dari mitos dan legenda laut. DisneySea Tokyo memiliki 7 tema di dalamnya, yaitu Mediterranean Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, dan American Waterfront. DisneySea Tokyo dapat dinikmati tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga oleh orang dewasa. 

Oriental Land Co., Ltd. mengumumkan detail terkini dari tema baru yang akan diresmikan dalam waktu dekat. Tema baru yang akan diresmikan adalah Fantasy Spring. Sahabat FIMELA bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan ambience yang magical.

Fantasy Springs, tema baru yang menawarkan tiga arena menakjubkan!

Fantasy Springs akan diresmikan dalam waktu dekat. Terdapat berbagai arena menarik di dalam Fantasy Springs, antara lain Frozen Kingdom, Rapunzel's Forest, dan Peter Pan's Never Land. Tema baru di DisneySea Tokyo ini akan berada di antara Lost River Delta dan Arabian Coast. 

Sahabat FIMELA bisa mengharapkan pengalaman yang seru dari berbagai arena yang disediakan. Pengunjung dapat bertemu dengan karakter-karatakter ikonik, seperti Peter Pan, Anna, Elsa, dan Rapunzel. Fantasy Spring akan membawa para pengunjung ke dunia fantasi Disney yang menakjubkan.

Penantian yang Tidak Sia-Sia

Dengan penantian yang cukup lama, kehadiran Fantasy World di DisneySea Tokyo tidak akan mengecewakan. Beragamnya arena di dalam Fantasy Spring, atraksi, restoran, toko merchandise, dan hotel Tokyo DisneySea Springs hotel akan mengizinkan para Sahabat FIMELA untuk menikmati beragam pilihan yang disediakan. 

Melihat para karakter film yang ikonik hingga memasuki atraksi tematik yang dibuat dengan maksimal menjadikan Fantasy Springs di DisneySea Tokyo menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Menjelang pembukaan Fantasy Springs, Sahabat FIMELA dapat menantikan petualangan baru yang dapat dilakukan di DisneySea Tokyo.

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading