Sukses

Lifestyle

6 Sisi Gelap Zodiak Pisces yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang terbentuk karena banyak alasan, faktor, atau pengaruh, baik pengaruh internal maupun eksternal. Begitu juga dengan kepribadian zodiak Pisces. Karena setiap orang dan setiap zodiak memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, zodiak Pisces pun pasti punya sisi gelap yang jarang diketahui banyak orang. Jika ditelisik lagi lebih dalam, ternyata ini sisi gelap zodiak Pisces yang jarang diketahui.

1. Kabur dari tanggung jawab

Sisi gelap yang membuat Pisces kurang bisa dipercaya banyak orang adalah tidak konsisten. Apa yang ia katakan bisa jadi tidak sesuai dengan apa yang ia lakukan. Ia lebih suka lari dari tangung jawab atau melemparkan kesalahan pada orang lain. Ia bisa sangat overthinking terhadap apa yang mungkin terjadi padanya, padahal itu hanya pikiran buruknya. Jika dilihat pada kenyataannya, itu hanya imajinasinya yang berlebihan.

2. Melarikan diri dari masalah

Terkadang Pisces bisa sangat menjengkelkan karena ia susah diajak komunikasi secara terbuka. Ia lebih memilih melarikan diri dari masalah daripada menghadapinya dan membuka diskusi terbuka sehingga solusi bisa ditemukan dan masalah diselesaikan. Jika ada orang yang suka memberi silent treatment, maka zodiak Pisces menjadi salah satu yang teratas. Ia lebih suka sembunyi dan menganggap tidak ada apa-apa daripada menghadapi masalah.

3. Cukup pemalas

Tampaknya hidup orang lain begitu mudah dan menyenangkan, lalu mengapa hidupnya tidak seperti itu? Seringkali sifat pemalas Pisces membuatnya tak ingin berangkat kerja, kerja sekadarnya, bermalas-malasan mengerjakan sesuatu atau suka menunda-nunda pekerjaan hingga lewat tenggat. Pices sibuk dengan imajinasi dan lamunannya yang tidak realistis terhadap kehidupan sehingga berpikir mengapa ia harus melakukan segala pekerjaan melelahkan ketika ia bisa saja bersantai dan menikmati hidup.

4. Punya tekad yang lemah

Pisces memang bukan zodiak yang ambisius, tapi ia terkadang bisa sangat mengkhawatirkan karena punya tidak punya keinginan besar dalam meraih sesuatu. Ia hanya berjalan mengalir dan menikmati hidupnya dengan apa pun yang ingin ia lakukan saja. Ia tak suka mendorong hidupnya dengan keras untuk mencapai sesuatu, meskipun ia menginginkannya. Mungkin karena itu juga ia sering mengeluh tentang hidupnya.

5. Hedonis dan impulsif

Pisces cenderung memiliki kebiasaan impulsif sehingga segala keputusan dan pilihan didasarkan pada perasaan, termasuk dorongan untuk berbelanja dan terpengaruh gaya hidup hedonis. Ia mudah sekali terbawa arus yang buruk jika tidak hati-hati memilih lingkup pertemanan. Pisces bisa sangat serakah dan materialistis, menginginkan segalanya tanpa berusaha karena itulah yang ia lihat pada orang lain.

6. Sulit konsentrasi

Zodiak Pisces tidak suka bekerja dengan aturan dan tenggat waktu yang ketat, itu membuatnya tidak bisa fokus. Ia lebih suka menjalani sesuatu dengan perlahan dan waktu yang fleksibel. Jika ingin mengerjakan, maka ia akan kerjakan. Jika tidak, ia butuh waktu untuk mengumpulkan mood mengerjakan. Karena inilah zodiak Pisces tidak bisa dipercaya ataupun diandalkan. Akan selalu ada kemungkinan ia telat menyelesaikan tugas, lupa atau lalai tanpa merasa bersalah.

Itu dia sekian sisi gelap zodiak Pisces yang jarang diketahui. Seperti itukah dirimu Pisces?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading