Sukses

Lifestyle

Harum English Rose Ada Pada Deterjen Liquid Ramah Lingkungan Jadi Andalan Astrid Tiar

Fimela.com, Jakarta Mawar menjadi salah satu bunga yang ikonik karena rupanya, bahkan terkenal akan aromanya yang harum. English Rose menjadi salah satu varian bunga mawar yang terkenal dengan nuansa manis, segar, dan aroma bunga yang khas.

Aroma English Rose juga memiliki harum yang lembut, elegan, dan tidak terlalu tajam membuat wangi bunga ini begitu nyaman, bahkan cocok digunakan perempuan maupun pria.

Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert menyampaikan jika english rose merupakan persilangan dari beberapa rose seperti garden rose dengan modern garden rose yang warna dan bentuknya variatif dan ditanam berulang kali.

“Seperti namanya, english rose ini dikembangan di Inggris, ditanam sekitar ratusan ribu rose, selain wangi bentuknya macam-macam dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, di mana aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Maka harumnya tahan lama,” papar Tety dalam acara peluncuran SoKlin Liquid Nature Series English Rose, di Jakarta, (29/2).

Tety juga menyampaikan selain terkenal akan wanginya, minyak esensial alami English Rose juga dapat memberikan kelembutan untuk kulit. Selain itu, ia juga punya dampak psikologis bagi siapa saja yang menghirup aromanya.

“Dari penelitian yang kami lakukan dan data, wangi ini bisa meningkatkan level of happiness, ketika dihirup terasa relaxing sekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Punya efek moisturizer juga. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat,” tambahnya.

Melihat keunggulan English Rose membuat So Klin Liquid memasukan natural essential oil English Rose pada kandungan terbarunya agar wangi tahan lama. Produk yang diberi nama SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini merupakan detergen cair konsentrat 2 in 1 yang dilengkapi dengan softener, sehingga dapat memberikan ekstra kelembutan pada pakaian serta keharuman tahan hingga 21 hari.

“Kami menghadirkan varian English Rose yang merupakan salah satu wangi bunga populer dan dapat ditemukan di banyak perfume note favorit. Harumnya juga tahan lama, intents, lembut, dan menenangkan,” terang Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia dalam acara yang sama.

Deterjen dibuat dengan bahan alami dan teknologi terkini yang ramah lingkungan

Joanna mengatakan SoKlin Liquid Nature Series English Rose diproduksi dengan memperhatikan perkembangan tren, di mana produk-produk dari bahan natural semakin digandrungi oleh masyarakat. Produk-produk yang mengkombinasikan kebaikan bahan natural dari tumbuhan, seperti natural essential oil, dipercaya dapat memberikan perasaan aman dan nyaman ketika digunakan oleh konsumen.

Selain itu, detergen berbasis tanaman (plant-based), di mana bahan surfaktan yang digunakan juga berasal dari tumbuhan. Tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi sehingga terasa aman digunakan dan lembut di tangan. Inovasi dan formulasi yang ada pada detergen ini membuatnya tak hanya ramah untuk kulit manusia tetapi juga ramah lingkungan.

Liquid English Rose ini memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan presisi teknologi terkini. Menggunakan komposisi formulasi yang tepat, seluruh rangkaian produksi menggunakan mesin otomatis sehingga minim sentuhan langsung dari manusia.

“Jadi kita terus berinovasi dan mengikut tren yang berkembang, kini masyarakat Indonesia sangat aware menggunakan produk bahan natural, 77 persen masyarakat mencari produk yang ramah lingkungan. Maka produk ini dibuat dari bahan natural dan ramah lingkungan, busa nya masih tetap banyak namun mudah dibersihkan. Cocok untuk kulit sensitif,” papar nya.

Jadi Andalan Astrid Tiar

Pernyataan tersebut diamini oleh Astrid Tiar, sosok ibu sekaligus Brand Ambassador dari SoKlin Liquid. Ia menyampaikan sebagai ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau, termasuk ketika mencari produk detergen.

“Pas cari deterjen nggak mau cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak.,” ujarnya.

Astrid menyampaikan selain bersih, cuci baju pakai deterjen liquid english rose juga bilasnya mudah. Tidak perlu ekstra tenaga untuk membilas. Ditambah lagi dengan kandungannya yang berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik dari tumbuhan.

“Deterjen ini jadi jawaban buat kebutuhan aku yang concern banget soal detergen, apalagi buat cuci pakaian anak-anak dan keluarga. Feel safe, lembut, dan wangi kalau pakai detergen ini,” ujar Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading