Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Apik The Riserva ERHA dan Ghea Resort by Amanda Janna, Sulap Interior Klinik jadi “Ruang Pelestarian”

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi apik terjalin antara Ghea Resort by Amanda Janna dan The Riserva ERHA. Lewat komitmen untuk melestarikan budaya dan kekayaan alam Indonesia, serta dengan misi memaknai kembali pengalaman di dalam sebuah klinik kecantikan, sebuah konsep baru telah lahir.

“Awalnya Amanda & Janna adalah loyal customer The Riserva ERHA. Dari situ kita banyak kolaborasi, banyak cerita, terus kita kepikiran, kita kan sama-sama memiliki value yang sama dimana brand lokal Indonesia yang sama-sama ingin memberikan experience terbaik untuk customer. Dari kesamaan itu, kami ingin menyuguhkan pengalaman melestarikan budaya dan alam Indonesia kepada customer,” Jessyca Monita, selaku Brand Representative dari The Riserva, dalam konferensi pers di The Riserva ERHA Kemanggisan, (29/2).

Kolaborasi ini meneguhkan eksistensi The Riserva ERHA, dan memberikan pengalaman klinik  dengan detail desain alam dan budaya Indonesia. Interior The Riserva ERHA disulap bagai “ruang pelestarian” aneka spesies Indonesia yang terancam punah, serta penduduk asli yang masih sangat terkoneksi dengan alam. Semua ini sudah dapat dinikmati di tiga outlet The Riserva di kawasan: Kemanggisan, Jakarta Barat; Pondok Indah, Jakarta Selatan; dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Interior The Riserva ERHA Dihiasi Signature Design Khas Ghea Resort

Signature design-nya seperti The Borneo Elephant & Dayak Collection, Save The Coral Reefs, dan Sundaland Collection yang terangkai menjadi tema di setiap kamar perawatan di The Riserva. Diimplementasikan ke dalam elemen dekorasi seperti sarung bantal, selimut, buku tamu, taplak meja, piring dan gelas. Ditambah dengan aroma ruangan yang membuat nyaman pelanggan. Semua itu merepresentasikan tanah, laut, dan udara Indonesia.

“Kami memang suka sama desain interior, ketika diminta The Riserva ERHA untuk mendandani interior kami jelas senang sekali. Tantangannya adalah lebih mencocokan signature desain kami dengan warna-warna earthy khas The Riserva ERHA,” ujar Amanda dan Janna.

 

Donasikan Pendapatan untuk Pelestarian Hewan

Sebagai bentuk kepedulian The Riserva terhadap pelestarian alam, sebagian dari pendapatan paket perawatan tertentu akan disumbangkan untuk pelestarian gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Geling dan terumbu karang melalui Hope for Life yang diprakarsai oleh The Ghea Resort yang kemudian menggandeng The Riserva sebagai kolaborator.

Nama besar keduanya yang telah malang melintang di dunia fashion dan kecantikan, terus memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberi inspirasi positif dan dampak berarti bagi lingkungan lewat kolaborasi ini.

Sementara bagi pelanggan setia The Riserva, tempat ini tetap menjadi solusi perawatan kulit untuk menjadi lebih menarik luar dan dalam, serta memberikan pengalaman kecantikan yang luar biasa sebagai bagian dari komitmen The Riserva.

"Di The Riserva, kami menawarkan lebih dari sekadar perawatan kulit. The Riserva sudah bisa disebut sebagai sanctuary dan sebuah wadah untuk sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi planet kita. Melalui kolaborasi ini, kami meneguhkan kembali komitmen kami terhadap pelestarian dan tanggung jawab lingkungan," ujar Jessyca Monita, selaku Brand Representative dari The Riserva.

Pengalaman perawatan kecantikan tersebut memang merupakan kunci keberhasilan The Riserva dalam membuat para pelanggan memilih dan datang kembali. Mereka dapat menentukan layanan-layanan sesuai preferensi pribadi, serta memilih program premium yang mengutamakan kenyamanan. Semua pilihan tersebut tentunya juga berdasarkan analisis dan masukan dari para ahli kulit terbaik di The Riserva.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading