Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berotak Cerdas yang Punya Ingatan Kuat dan Tajam

Fimela.com, Jakarta Ingatan setiap orang terhadap suatu kejadian dalam hidup pasti berbeda-beda. Akan selalu ada hal-hal yang mudah dilupakan dan ada pula hal-hal yang akan diingat selamanya seumur hidup. Itu adalah keputusan otak masing-masing orang. Namun akan selalu ada orang-orang yang mudah mengingat segala hal alias punya ingatan tajam.

Bisa jadi kemampuan itu adalah kecerdasan atau bakat alami setiap orang, tapi mungkin juga dipengaruhi sifat atau karakter diri. Jika coba ditebak berdasakan zodiak, ini dia beberapa zodiak cerdas yang punya ingatan tajam.

1. Scorpio

Meskipun tampak cuek dan dingin, sebenarnya Scorpio mengingat banyak hal. Ia menyimpan berbagai macam informasi dari apa yang ia lihat, dengar dan rasakan. Tapi ia hanya pura-pura saja tidak peduli akan hal itu. Scorpio memang memiliki ingatan tajam otak yang sangat aktif dalam menyimpan memori seakan dirinya memiliki kapasitas otak dobel dari orang lain pada umumnya. Itulah mengapa terkadang ia bisa menjadi sangat membahayakan jika terlalu banyak tahu.

2. Capricorn

Capricorn seringkali menjadi zodiak dengan ingatan paling tajam karena ia menghabiskan banyak waktu untuk belajar, mengingat sesuatu dan menyimpan banyak informasi di otaknya yang aktif. Capricorn juga tidak banyak bicara, ia lebih suka mengamati dan mendengarkan. Ia bicara seperlunya saja sehingga tidak mengumbar kehidupan pribadinya terlalu banyak. Menjadi orang yang mudah mengingat sesuatu terkadang tak mudah, karena ia jadi mudah pula mengingat kenangan masa lalu yang menyakitkan.

3. Leo

Leo pandai mengingat-ingat hal paling buruk dan paling menyenangkan di dalam hidupnya. Ia suka bicara karena pikirannya begitu berisik mencatat memori yang ingin disimpan. Leo termasuk zodiak berotak cerdas yang juga memiliki ingatan tajam. Ia bukan hanya jadi pembicara ulung tapi juga pendengar yang baik dan seksama dalam menyerap informasi atau pengetahuan di sekitarnya. Leo menunjukkan bahwa ia bukan sekadar tong kosong nyaring bunyinya.

4. Taurus

Taurus adalah orang yang banyak mendengar dan melihat ketimbang banyak bicara. Dan ketika ia melakukan itu, ia menangkap lebih banyak informasi, wawasan dan pengetahuan. Ia menggunakan otaknya yang cerdas untuk menyimpan memori tentang banyak hal. Ketika banyak bicara, orang tanpa sadar telah mengungkap banyak hal. Berbeda dengan banyak mendengarkan seperti yang dilakukan Taurus. Itu membuatnya tahu tentang hal-hal yang mungkin disembunyikan orang.

5. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang memerhatikan hal detail. Mengingat banyak hal secara terperinci dan jeli sudah menjadi kebiasaan dan kemampuan alaminya. Bukan tanpa alasan Virgo mendapatkan julukan si perfeksionis, tidak lain karena kemampuannya dalam mengingat banyak hal secara jelas dan utuh. Kemampun kognitif dan memorinya yang tajam juga merupakan kelebihan yang sulit ditandingi karena ia melakukan itu terkadang tanpa ia sadari.

Itu dia sekian zodiak cerdas yang punya ingatan tajam. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading