Sukses

Lifestyle

Ramai Diperbincangkan, 7 Video TikTok Ini Membuktikan Kebenaran Invisible String Theory

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, TikTok digemparkan dengan munculnya tren-tren yang bikin penggunanya melongo. Pada awal 2024 misalnya, muncul tren invisible string theory yang menyita perhatian pengguna TikTok.

Apa sih sebenarnya invisible string theory itu? Jika kamu memerhatikan detail tren videonya, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa invisible string theory merupakan suatu ideologi tentang ‘tali yang tak kasat mata’. Secara keseluruhan, ideologi ini memercayai bahwa Tuhan dan alam semesta telah mengikat dua orang asing sebagai belahan jiwa, bahkan sebelum mereka mengenal dan bertemu satu sama lain. 

Teori ini sebenarnya sudah lama diperbincangkan, terlebih setelah Taylor Swift sukses merilis lagu yang berjudul Invisible String. Jauh sebelum itu, masyarakat Asia Timur juga memiliki kepercayaan yang serupa. Mereka menyebutnya ‘benang merah takdir’, di mana dua orang yang ditakdirkan untuk menjadi sepasang kekasih memiliki tali merah tak kasat mata yang mengikat mereka kemanapun dan kapanpun.

Kira-kira kamu percaya nggak sama teori ini? Buat membuktikan kebenarannya, ini dia 7 video TikTok yang bisa menjawab rasa penasaranmu!

1. Bertemu Pujaan Hati di Lokasi Tilang

TikToker @ismikurniasari_ membagikan pengalaman lucunya melalui tren tersebut. Pada bagian awal video, terdapat foto dua anggota polisi yang sedang menilang dua wanita, termasuk dirinya. Selang beberapa tahun kemudian, tak disangka-sangka ia malah menjalin hubungan dengan salah satu polisi tersebut. 

2. Menikah dengan Sosok yang Nggak Disangka-sangka

Melalui tren ini, pengguna TikTok @rexylesmana menceritakan bagaimana ia dan istrinya pernah nggak sengaja foto di satu frame yang sama. Dari video yang diunggah, bisa dilihat kalau sang istri pada saat itu merupakan orang asing. Bahkan, di foto itu terlihat jelas bahwa Rexy sedang berpose dengan perempuan lain sambil membawa papan bertuliskan “Yakin, ga mau abang halalin??”

3. Kisah Cinta Berawal dari Pawai

Lewat videonya yang viral, bisa dilihat kalau @baerachel dan kekasihnya pernah sama-sama mengikuti pawai TK pada tahun 2009. Momen pawai tersebut kemudian diabadikan menjadi sebuah foto yang bikin penonton terheran-heran. Pasalnya, di 2023 mereka kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih. Lucu banget, ya?

4. Cintaku Bersemi di Desa Penglipuran

Pengguna TikTok @muthexplorer membagikan kisah cintanya yang cukup unik, karena tanpa disadari ia dan sang kekasih pernah nggak sengaja foto bersama di Desa Penglipuran. Awalnya ia hanya ingin berfoto bersama teman untuk mengabadikan momen liburan, akan tetapi di belakang mereka ada sosok laki-laki yang saat ini menjadi kekasihnya.

 

5. Semua Berawal dari Foto di Depan Laboratorium

Pernah nyangka nggak kalau foto di depan laboratorium bisa jadi tanda ketemu pasangan? Kejadian ini dibuktikan langsung oleh pengguna TikTok @rsamryy. Melalui tren ini, ia menunjukkan foto dirinya yang tengah menggunakan jas laboratorium dengan caption ‘Januari 2022, Foto depan lab’. Jika dilihat sekilas mungkin tidak ada yang aneh, tapi ternyata di balik foto itu ada sosok laki-laki yang kemudian menjadi tambatan hatinya.

6. Kantor Polisi Jadi Saksi Cinta Mereka

Momen mengejutkan yang lain juga dibagikan oleh TikToker @littlegirl_393. Sebab, pertemuan pertamanya dengan sang kekasih berlangsung di kantor polisi pada saat mengantarkan Saudaranya mengurus surat kehilangan. Untuk keperluan dokumentasi, salah satu petugas mengabadikan kejadian itu dalam suatu foto. Tak disangka-sangka salah satu anggota polisi yang ada di foto tersebut malah menjadi kekasihnya.

7. Dari Wisuda Bertemu Sang Kekasih

Pernah kepikiran nggak kamu bakal ketemu pasangan di perayaan wisuda? Melalui tren ini, pengguna TikTok @dimidddd mengunggah momen wisuda Kakak laki-lakinya yang diadakan pada tahun 2019. Setelah dilihat dengan seksama, di belakang foto itu terdapat segerombolan pria yang tengah berdiri.  Empat tahun berselang, tak disangka-sangka ia menjalin hubungan asmara dengan salah satu pria yang ada di gerombolan tersebut.

Gimana nih tanggapan Sahabat Fimela setelah melihat video-video di atas? Apakah sudah mulai percaya bahwa invisible string theory itu nyata adanya?

Penulis: Elma Salsabila El Zahro

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading