Sukses

Lifestyle

POSHMARKET Hadirkan Produk Kecantikan, Fashion, hingga Makanan dalam Satu Acara

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka makan-makan sekaligus melihat pameran produk kecantikan hingga fashion? Nah, jika kamu adalah salah satu penikmat pameran ini, maka jangan lewatkan POSHMARKET. Kolaborasi menarik untuk brand lokal.

POSHMARKET ini merupakan ide kreatif dan semangat untuk memberdayakan brand-brand lokal. Kolaborasi magnetis dari Natasha Wilona dan Cinta Laura bersama Samara Live. Acara fashion, beauty, dan FnB market yang berlangsung dari tanggal 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di Sarinah. 

Melalui 100+ tenants yang telah dikurasi, mulai dari pakaian hingga kecantikan, serta cita rasa kuliner khas lokal dan internasional, POSHMARKET memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menemukan keindahan, keunikan dan kenikmatan dari tiap-tiap tenant selama acara berlangsung. Selain berbelanja dan menikmati kuliner lezat, POSHMARKET akan menyuguhkan berbagai aktivitas seru termasuk wellness activities, instalasi, talkshow inspiratif, dan banyak lagi. Acara ini bukan hanya sekadar belanja, melainkan juga pengalaman lengkap untuk one stop shopping.

Dapatkan Promo Menarik di POSHMARKET

Buat kamu yang berkunjung di POSHMARKET dapat menikmati harga dan promosi khusus, dan menjadikan acara ini sebagai kesempatan emas untuk berburu produk favorit dengan penawaran istimewa dari setiap tenant. Harga spesial ini disajikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung yang turut mendukung perkembangan brand lokal. Menariknya lagi, POSHMARKET ini dihadirkan secara cuma-cuma atau gratis untuk semua pengunjung. 

POSHMARKET menyediakan 3 area dengan pengalaman berbeda. Mulai dari menjelajahi produk kecantikan, pakaian, dan aksesoris yang ada di Lantai 6 Tananusa dari pukul 10.00 - 22:00. Pengunjung juga dapat menikmati pengalman kuliner dengan melihat city view di Lantai 3 Hayat Sky Deck mulai dari pukul 15:00 - 22:00. Sampai beragam kuliner yang dijamin bikin pengunjung kenyang dan puas di South Lobby dari pukul 10:00 - 22:00. 

Untuk informasi lebih lanjut, update terkini, atau pertanyaan seputar POSHMARKET, silahkan kunjungi media sosial kami di instagram @poshmarket.id! Fimela tunggu ya!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading