Sukses

Lifestyle

Dapatkan Promo Spesial BRI Berupa Potongan Belanja Rp50 Ribu di Happy Harvest

Fimela.com, Jakarta Berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari, termasuk bahan makanan, sudah seharusnya dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Bukan tanpa alasan, sebab bahan-bahan tersebutlah yang nantinya mengambil peran dalam pemenuhan nutrisi buat diri sendiri maupun anggota keluarga.

Jika berbelanja, pastikan untuk memilih bahan-bahan makanan yang fresh dan tinggi vitamin, mineral, serat, antioksidan, serta nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan begitu, makanan tersebut akan mampu meningkatkan kesehatan dan memperkuat sistem imunitas pada tubuh. 

Untungnya, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk mencari tempat berbelanja yang menawarkan bahan-bahan makanan yang fresh serta bernutrisi. Sebab, kini ada Happy Harvest yang hadir menawarkan berbagai pilihan produk segar dan berkualitas tinggi. Di sini, kamu bukan hanya bisa menemukan bahan-bahan makanan saja, melainkan juga ada produk kesehatan, kecantikan, produk non-makanan seperti tanaman, mainan, dan juga peralatan rumah tangga.

Happy Harvest menyajikan konsep supermarket yang lengkap dengan suasana belanja yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Selain itu, terdapat beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Happy Harvest. Apa saja?

1. Healing di Happy Harvest Treats Bareng Anak? Tentu Saja Bisa

Kamu bisa ajak anak ke supermarket ini dan menikmati Happy Harvest Treats yang menjadi surga permen dan coklat yang pasti mereka suka. Ada beragam jenis permen dan coklat lokal maupun import. Jadi nggak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri, di Happy Harvest ada!

2. Intip Proses Grinding Biji Kopi

Para pecinta kopi dapat menemukan beragam varian biji kopi lokal dan internasional yang bisa digiling langsung di Happy Harvest. Ada total 46 pilihan jenis kopi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

3. Jangan Lupa Icip-icip Seru

Happy Harvest menawarkan sesi icip-icip produk sehingga Anda bisa mencoba sebelum membeli untuk memastikan kualitas dan rasa produk yang Anda pilih.

4. Ada Promo Menarik Tiap Weekend

Happy Harvest menawarkan promo menarik setiap akhir pekan yang dapat membuat belanja Anda lebih hemat. Salah satu promo yang wajib kamu gunakan adalah promo spesial BRI di Happy Harvest. Dapatkan potongan Rp50.000 untuk nasabah BRI.

Promo spesial BRI ini ditujukan untuk pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

- Minimum transaksi sebesar Rp 450 ribu sebelum PPN.

- Promo berlaku setiap hari Senin hingga Kamis.

- Program berlaku mulai tanggal 1 Februari hingga 1 April 2024.

Mumpung masih ada promo spesial BRI, belanja di Happy Harvest sekarang juga! Jangan lupa untuk gunakan selalu Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi.

Belum punya rekening di BRI? Tenang, nggak perlu ke bank untuk mendaftar. Cukup buka tabungan BRI via BRImo yang bisa Anda unduh di App Store, Play Store dan Huawei App Gallery. Buka tabungannya dan perbanyak transaksinya dari sekarang untuk menikmati kemudahan dan juga promonya.

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan follow Instagram @bankbri_id! Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan serba bisa!

 

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #HappyHarvest

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading