Sukses

Lifestyle

Ada Promo Bali Tranquil Stay dari Archipelago International, Yuk Nikmati Staycation Tak Terlupakan Saat Libur Nyepi

Fimela.com, Jakarta Tak terasa dalam waktu dekat Hari Raya Nyepi 2024 akan segera tiba. Bagi yang merayakannya, momen istimewa ini biasanya dirayakan dengan penuh kekhidmatan. Itulah kenapa tempat yang tenang dan nyaman, amat cocok dipilih untuk merayakan hari raya umat Hindu ini. 

Nah, bicara tentang Nyepi, tentu tak bisa dilepaskan dengan Bali. Bahkan, Bali menjadi lokasi yang tepat untuk merayakannya. Kabar baiknya, dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi 2024, Archipelago International selaku operator hotel terbesar di Asia Tenggara dengan bangga mengumumkan peluncuran promosi terbarunya, Bali Tranquil Stay. Seperti apa?

Nikmati Keindahan Bali yang Tenang Selama Perayaan Nyepi

Promosi Bali Tranquil Stay dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa kepada tamu yang ingin menikmati keindahan Bali yang tenang selama perayaan ini. Seperti diketahui, Hari Raya Nyepi merupakan hari suci yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan wisatawan. 

Sebagai bentuk penghormatan atas momen sakral ini, hotel-hotel di seluruh Bali yang berada di bawah naungan Archipelago International telah menyiapkan penawaran istimewa untuk staycation yang tak terlupakan.

"Hari Raya Nyepi adalah sebuah peristiwa kebudayaan yang sangat berarti di Indonesia, dan kami sangat senang untuk memberikan kesempatan kepada tamu kami untuk merasakan pesona yang tenang di Bali pada kesempatan penting ini,” ungkap kata Chris Legaspi, Vice President of Commercial Archipelago International.

Chris Legaspi kemudian menambahkan, “'Silent Day Retreat' kami yang unik mengundang tamu untuk benar-benar merasakan esensi dari Nyepi, mendorong para tamu untuk beristirahat dari gangguan eksternal dalam rangka memupuk hubungan yang lebih dalam dengan diri sendiri.”

Nikmati Promo Bali Tranquil Stay di Hotel-Hotel Jaringan Archipelago International

Lantas, bisa dinikmati dimana saja promosi istimewa tersebut? Promosi Bali Tranquil Stay dapat dinikmati di hotel-hotel yang termasuk dalam jaringan Archipelago International, seperti ASTON, favehotel, Quest Hotels, Harper, dan Hotel NEO. Tamu yang akan menginap dapat dengan mudah memanfaatkan penawaran ini dengan melakukan pemesanan melalui situs web resmi dari hotel-hotel yang berpartisipasi atau melalui tautan pemesanan khusus berikut ini:  https://promotions.archipelagointernational.com/balitranquilstay.

Adapun periode pemesanan untuk promosi Bali Tranquil Stay sudah dibuka dan akan berlangsung hingga 12 Maret 2024. Staycation selama Hari Raya Nyepi sendiri dapat direncanakan mulai dari tanggal 10 Maret hingga 12 Maret 2024. Tunggu apalagi manfaatkan promosinya sekarang juga! Kamu bisa cek informasi lebih lanjut tentang promosi Bali Tranquil Stay sekaligus pesan liburan yang tenang saat liburan Nyepi nanti di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading