Sukses

Lifestyle

Tiba-Tiba Lupa PIN Kartu Debit? Jangan Panik, Atasi Saja dengan Fitur Reissue PIN di BRImo

Fimela.com, Jakarta Bertransaksi menggunakan kartu debit sudah menjadi hal yang biasa saat ini. Mau berbelanja bahan makanan di supermarket, nonton film di bioskop, hingga makan malam di restoran berbintang jadi lebih praktis dan nyaman jika bayarnya pakai kartu debit. Selain nggak perlu bawa banyak uang ke mana-mana, penggunaan kartu ini pun juga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, lho.

Akan tetapi, tetap saja ada sedikit celah pada penggunaan kartu debit. Misalnya saja seperti lupa PIN debit. Eits, kamu jangan panik dulu ya, karena permasalahan seperti ini tetap ada solusinya, kok. Lewat fitur Reissue PIN Kartu Debit di BRImo, BRI menawarkan solusi jitu buat kamu yang tiba-tiba lupa sama PIN kartu debit sendiri. 

Fitur Reissue PIN Kartu Debit di BRImo ini memudahkan kamu untuk menerbitkan PIN baru saat kartu debit yang dipunya mengalami salah PIN sebanyak tiga kali. Cek informasinya berikut ini, yuk!

Ini Keuntungan dari Reissue PIN Kartu Debit Lewat BRImo

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh jika mengandalkan Reissue PIN Kartu Debit melalui BRImo. Misalnya saja seperti:

1. Mudah dan praktis: Cukup beberapa langkah, PIN baru kamu langsung jadi.

2. Hemat waktu dan biaya: Nggak perlu antri di bank, jadi hemat waktu dan biaya transportasi.

3. Bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun: Nggak perlu nunggu jam bank, kamu bisa reissue PIN kapanpun dan di manapun. Maka dari itu, segera download BRImo dan nikmati kemudahan Reissue PIN Kartu Debit, tanpa perlu datang ke kantor BRI.

Fitur Reissue PIN Kartu Debit di BRImo

BRImo menghadirkan Fitur Reissue PIN Kartu Debit yang memudahkan kamu untuk menerbitkan PIN baru secara mandiri. Walau begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan Fitur Reissue PIN Kartu Debit melalui aplikasi BRImo.

1. Pastikan telah mengupdate aplikasi BRImo minimal versi terbaru.

2. Nasabah Menyiapkan NIK dari KTP.

3. Fitur reissue PIN Kartu Debit melalui aplikasi BRImo bisa diakses apabila status kartu debit PS (PIN Salah, terblokir karena sudah 3 (tiga) kali salah memasukkan PIN kartu debit).

4. Pastikan nomor handphone nasabah benar dan aktif, sesuai yang terdaftar di sistem BRI.

Langkah-Langkah Reissue PIN Kartu Debit lewat BRImo

Jika bingung bagaimana caranya menggunakan fitur Reissue PIN Kartu Debit lewat BRImo, maka penjelasan berikut ini wajib banget buat disimak. Apa aja, ya?

1. Login BRImo lalu masuk ke menu Akun.

2. Kemudian pilih menu "Pengelolaan Kartu".

3. Pilih kartu debit yang akan dilakukan Reissue PIN.

4. Setelah muncul notifikasi kartu tidak aktif, Pilih "Aktifkan sekarang".

5. Input nomor KTP sebagai verifikasi.

6. Akan muncul informasi detail data nasabah dan biaya Reissue PIN, lalu klik "Lanjutkan".

7. OTP dikirimkan melalui WhatsApp/SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar pada sistem BRI.

8. Input kode OTP, lalu masukkan 6 digit PIN Baru kartu Debit.

9. Konfirmasi PIN yang sudah dibuat dengan memasukkan PIN yang sama.

10. Muncul informasi Reissue PIN berhasil.

Nah, sekarang sudah nggak ada lagi bukan drama lupa PIN kartu debit? Walau lupa sekalipun, kamu tetap bisa mendapatkan solusi praktisnya dengan dengan Fitur Reissue PIN Kartu Debit. Untuk itulah, jangan ragu lagi untuk download dan gunakan BRImo agar kamu bisa mendapatkan semua kenikmatan dan kemudahan yang ditawarkan.

So, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, maka bisa langsung saja follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading