Sukses

Lifestyle

Belanja di Shopee Jadi Makin Nyaman, Ada Garansi Tepat Waktu Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal!

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba digital seperti sekarang ini, siapa sih yang nggak pernah melakukan belanja online? Berbagai kebutuhan kini bisa dengan mudah dipenuhi hanya bermodal smartphone dalam genggaman, mulai dari memenuhi kebutuhan primer hingga tersier, atau mencari hiburan dan inspirasi.

Ada banyak alasan yang mendorong orang-orang memilih melakukan transaksi online dalam memenuhi kebutuhannya. Misalnya saja kemudahan dan fleksibilitas waktu saat belanja, keuntungan dan ragam promo yang ada, sampai pilihan brand dan produk yang lengkap. Namun, tentu saja agar bisa menikmati barang yang dibeli, pembeli harus menunggu hingga pesanannya sampai.

Hal ini juga yang sering membuat seseorang merasa ragu dalam melakukan belanja online, karena takut barang terlambat atau malah nggak sampai. Kebutuhan inilah yang membuat Shopee terus melakukan inovasi dalam menciptakan solusi yang menghadirkan pengalaman belanja online terbaik lewat program terbaru Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan buat pengguna yang melakukan pembelian barang di Shopee. Jika pesanan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman tertera), maka pembeli bisa mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang bisa diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai. Hadir sejak pertengahan Februari, kini program bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna untuk berbelanja dengan aman dan nyaman.

Monica Vionna, Director Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Melihat permintaan masyarakat yang terus meningkat saat berbelanja online tentu mendorong Shopee untuk terus mengeksplorasi strategi kami dalam menciptakan pelayanan terbaik. Kepercayaan pengguna Shopee menjadi landasan kami untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan program-program menarik,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Program Garansi Tepat Waktu ini kami hadirkan untuk menambah kenyamanan bagi seluruh pengguna Shopee. Berbagai program, kampanye, dan fitur interaktif yang kami hadirkan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi dalam pemenuhan kebutuhan harian pengguna. Terlebih menyambut momen Ramadan, Shopee melihat adanya perilaku berbelanja online yang terus meningkat, khususnya pada kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, hampers, dan masih banyak lagi. Semoga dengan diluncurkannya Garansi Tepat Waktu ini menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online yang aman dan terpercaya.”

Garansi Tepat Waktu: Jaminan Pengiriman Cepat dan Aman

Dengan Garansi Tepat Waktu, pengguna Shopee dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan jaminan waktu pengiriman pesanan yang lebih pasti. Pembeli akan mendapat voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan sampai melewati tanggal pengiriman yang tertera atau Garansi Tiba. Voucher tersebut dapat diklaim sebelum pesanan selesai. Berikut langkah praktis untuk berbelanja nyaman dengan Garansi Tepat Waktu:

Cek Garansi Tiba sebelum check-out

Saat mau melakukan pesanan, pengguna dapat memilih opsi pengiriman yang diinginkan. Setelah klik dan menentukan metode pengiriman, perhatikan tanggal Garansi Tiba yang tertera di halaman check-out.

Pantau status pengiriman pesananmu

Untuk memastikan barang sampai tepat waktu, perhatikan kembali status pengiriman pesanan serta tanggal Garansi Tiba pada halaman rincian pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan estimasi waktu tiba.

Klaim voucher gratis jika pesanan mengalami keterlambatan

Jika pesanan belum tiba sebelum tanggal Garansi Tiba yg tertera pada Rincian Pesanan, kamu bisa mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee yaitu voucher Diskon 10RB. Untuk mendapatkannya, pada halaman Rincian Pesanan, pilih Klaim, lalu setelah voucher berhasil diklaim, pengguna bisa klik Pakai. Pastikan telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku.

Perlu diperhatikan bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu perlu diklaim oleh pembeli sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun pembeli klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Voucher yang diberikan untuk pengguna dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya yang berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim.

“Shopee berkomitmen untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. Kepercayaan pengguna lewat berbagai masukan yang kami terima menjadi inspirasi bagi Shopee untuk terus berinovasi dan menghadirkan program serta fitur terbaru,” tutup Monica.

Jadi, mau nunggu apa lagi? Program Garansi Tepat Waktu kini bisa dinikmati oleh pengguna untuk setiap melakukan pembelanjaan produk favorit. Cek informasi selengkapnya tentang Garansi Tepat Waktu dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay biar bisa merasakan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading