Sukses

Lifestyle

Cara Mengambil Hati Pria Berzodiak Taurus si Malu-Malu tapi Mau

Fimela.com, Jakarta Buat kamu peminat psikologi, kepribadian, emosi, dan hubungan antar zodiak. Tentu zodiak bisa diartikan menjadi salah satu lambang dengan entitas yang dapat membantu kamu membangun hubungan dengan memahami emosi dan kepribadian. Jika kamu memiliki pertanyaan cara menarik taurus hati seorang Taurus, sebenarnya kunci utama yang harus kamu terapkan adalah bersabar. Taurus adalah pribadi yang penuh pertimbangan. Taurus dengan bulan kelahiran 20 April - 20 Mei ini memiliki earth sign yang diwakili oleh banteng. Seperti hewan roh surgawi, seorang Taurus akan menikmati bersantai di lingkungan yang tenang dan dikelilingi oleh suara lembut, menenangkan, dan rasa yang bermakna. Seorang Taurus kaya akan esensi seni namun tidak peka. Mereka seringkali kehilangan kesempatan baik yang ada dalam lingkungan dan tulus diberikan khusus untuk mereka. 

Mereka menimbulkan kepuasan dan rasa hormat pada orang di sekitar dengan sifat mereka yang menyenangkan, penuh kasih sayang, dan jujur. Mereka memang terlahir mempesona tanpa mereka sadari. Taurus memiliki keinginan kuat untuk stabilitas sosial dan usaha. Mereka cenderung sangat ambisius untuk meraih kesuksesan dan terkadang sifat mereka yang visioner akan terlihat materialistis. Mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk pemborosan untuk memenuhi rasa puas mereka. 

Taurus sangat membumi dan setia. Terkadang, mereka juga adalah pilihan terbaik untuk dimintai nasehat. Taurus umumnya keras kepala, sekalipun mereka bersalah, mereka mungkin tidak menerima kesalahannya dan akan menghindari konfrontasi daripada berkomunikasi. Umumnya mereka lebih baik diam dan tidak akan klarifikasi. Silent treatment bukanlah kata yang tepat. Karena Taurus sendiri sebenarnya cuek dan akan terbilang tidak peduli dengan orang yang sudah tidak cocok dengannya. Taurus selalu menginginkan sesuatu dengan tingkat stabilitas yang mereka mau atau ingin memiliki rasa aman dalam hidup. Mereka akan berada dalam kondisi terbaik ketika hal tersebut ada dalam kondisi yang mendukung kebutuhan mereka dan konsistensi. Karena mereka cenderung akan merasa aman. Namun ketakutan terburuk mereka adalah perubahan.

Nah jika kamu ingin menarik hati si dia yang berzodiak Taurus, jangan terlalu gegabah dan terburu-buru ya! Mereka akan kaget dan risih dengan itu. Buat seolah-olah memang takdir yang mempertemukan kalian. Berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memenangkan hati si dia yang berzodiak Taurus.

Bersabarlah, habiskan waktu bersama dan bangun kepercayaan untuk membangun hubungan yang kuat.

Mereka mengagumi keindahan yang natural. Dekati mereka dengan perlahan dan seolah memang takdir. Ajak dan berikan mereka santapan lezat masakan rumahan. Duduk bersama dan menikmati obrolan masa depan adalah hal yang mereka suka. Jika memang mereka terpancing, menyediakan waktu, dan sudah mulai membuka diri, kamu jangan gegabah agar tetap menghargai pola pikir mereka.

Bersikaplah natural, membumi, dan rendah hati

Jangan berbohong kepada seorang Taurus, mereka bisa merasakan kebohongan dan tetap diam dan normal sampai mereka risih. Jika ingin mereka berbicara, angkat topik yang mereka minati dan lihat seberapa banyak mereka sebenarnya dapat berbicara. Bertanggung jawab dan peduli untuk mendapatkan perhatian mereka. Kagumi tindakan kecil yang mereka lakukan. Diperhatikan membuat mereka bahagia.

Taurus sangat menyukai musik.

Taurus suka mempelajari sesuatu dan sabar dalam mengajarinya. Taurus suka belajar tentang budaya dan tradisi yang berbeda. Beri mereka kesan bahwa mereka adalah segalanya bagimu dan mereka adalah yang pertama membawa inspirasi

Nah itu dia beberapa tips singkat yang bisa kamu upayakan jika kamu mendekati seorang Taurus. Mereka tidak bisa menangkap petunjuk halus dan pandangan sugestif dari orang yang menggoda mereka. Jangan pernah berharap mereka mengambil langkah pertama. Mereka terkadang begitu naif sehingga mereka bahkan tidak dapat memahami petunjuk atau jejak sugestif yang Anda tinggalkan dan malah mengambil tindakan. Taurus bukanlah orang dengan kebetulan, mereka tidak bisa membuang waktunya tanpa menyukaimu, jika mereka menyukaimu sebagai lawan bicara mereka, mereka akan rukun denganmu. 

Penulis : Yosefin Natalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading