Sukses

Lifestyle

Ciri Zodiak Pisces Berdasarkan Sifat Positif dan Negatifnya

Fimela.com, Jakarta Seorang Pisces dikenal sensitif secara emosional dan ramah. Karakter Pisces dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling simpatik dan mereka akan berusaha keras untuk memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitar mereka. 

Pisces juga kreatif dan imajinatif. Mereka mudah bersimpati dan peka terhadap perasaan orang lain. Selain itu, juga memiliki mimpi yang kuat untuk mengejar tujuannya, meski orang lain berpikir bahwa hal yang menjadi impiannya adalah mustahil.

Sahabat Fimela, benarkah ciri orang berzodiak Pisces persis seperti penggambaran di atas? Simak artikel ini hingga tuntas untuk menemukan jawabannya, ya.

Ciri-ciri Pisces yang Positif

Apa yang membuat Pisces begitu hebat? Banyak hal! Di bawah ini adalah tiga karakteristik Pisces terbaik.

  1. Kreatif: Pisces dikenal sebagai zodiak paling artistik dari semua zodiak, dan mereka sering mengekspresikan kreativitasnya dalam kehidupan sehari-hari. Mereka biasanya menekuni hobi seperti seni, musik, dan menulis.
  2. Empati: Jika kamu membutuhkan bahu untuk menangis atau telinga yang mendengarkan, tidak ada yang lebih baik dari seorang Pisces. Pisces sangat berempati dan selaras dengan emosi orang lain.
  3. Dermawan: Pisces dikenal sangat murah hati dan dikenal mengutamakan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri. Penting bagi mereka untuk memastikan bahwa orang yang mereka sayangi bahagia.

Ciri-ciri Pisces yang Negatif

Meskipun memiliki banyak sisi positif, Pisces tentu memiliki kekurangan juga. Berikut adalah tiga sifat negatif Pisces yang paling umum ditemukan.

  1. Emosional: Meskipun selaras dengan emosinya dapat membantu mereka berhubungan dengan orang lain, emosi Pisces terkadang bisa menguasai dirinya sehingga menyebabkan mereka menjadi terlalu emosional, bahkan murung. Bukan hal yang aneh bagi seorang Pisces untuk mulai menangis saat bertengkar atau menutup diri sepenuhnya. 
  2. Mudah Terpengaruh: Karena Pisces sangat idealis dan mencari yang terbaik dari orang lain, mereka sering kali terlalu percaya dan mudah terpengaruh. Mereka juga merupakan pemimpi alami dan mudah diyakinkan untuk mengejar tujuan atau ide yang tidak praktis, meskipun sudah jelas bagi orang lain bahwa mereka harus mengambil jalan yang lebih logis.
  3. Terlalu Tertutup: Pisces relatif menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk menbangu orang lain. Sebaliknya, mereka malah kesulitan untuk menerima bantuan dari orang lain. Selain itu, jika seorang Pisces sering disakiti, mereka akan menutup diri sebagai metode perlindungan diri.

Pada akhirnya, semua orang– tak terkecuali yang berzodiak Pisces– mempunyai sisi positif dan negatifnya masing-masing. Yang dapat dilakukan oleh Sahabat Fimela adalah mengontrolnya agar tidak menjadi sesuatu yang merugikan diri sendiri maupun orang lain!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading