Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek dengan Penampilan dan Tak Memiliki Selera Fashion

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang selalu mengutamakan penampilan mereka dan sebagian lainnya merasa cuek dengan hal tersebut. Orang yang tidak terlalu peduli dengan penampilan mereka biasanya menganggap bahwa berpakaian adalah bentuk kenyamanan. Mereka selalu menolak untuk menerima sebuah bentuk kemewahan.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu cuek dengan penampilan dan tidak tampil modis. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang penuh petualangan dan kebebasan. Mereka cenderung lebih memprioritaskan pengalaman dan petualangan daripada penampilan fisik. Sagitarius bisa terlalu cuek dengan penampilan karena mereka lebih fokus pada hal-hal yang lebih besar dalam hidup, seperti menjelajahi dunia dan mencari makna hidup.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat inovatif dan unik. Mereka cenderung tidak terlalu memperhatikan konvensi sosial atau norma-norma tentang penampilan. Aquarius lebih suka mengejar ketertarikan intelektual dan sosial daripada penampilan fisik. Mereka bisa terlalu cuek dengan penampilan karena mereka lebih fokus pada hal-hal yang dianggap lebih penting dalam kehidupan.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh energi dan antusiasme. Mereka cenderung lebih memprioritaskan aktivitas dan pencapaian daripada penampilan fisik. Aries bisa terlalu cuek dengan penampilan karena mereka lebih suka menghabiskan waktu dan energi untuk mengejar tujuan dan ambisi mereka. Bagi mereka, penampilan bukanlah hal yang utama.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat ambisius dan tekun. Mereka cenderung lebih memperhatikan karir dan pencapaian daripada penampilan fisik. Capricorn bisa terlalu cuek dengan penampilan karena mereka lebih fokus pada bagaimana membangun reputasi dan keberhasilan dalam kehidupan profesional mereka.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat empatik dan kreatif. Mereka cenderung lebih memperhatikan perasaan dan kebutuhan orang lain daripada penampilan fisik mereka sendiri. Pisces bisa terlalu cuek dengan penampilan karena mereka lebih fokus pada bagaimana mereka bisa membantu orang lain dan mengekspresikan diri mereka secara kreatif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading