Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Pura-Pura Baik Tapi Punya Maksud Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini baik hati, kita pasti tahu itu. Bahkan kita sendiri sebagai individu terkadang bisa berbuat buruk mau disengaja atau pun tidak. Tapi akan selalu ada orang-orang yang suka pura-pura baik meski sebenarnya kurang baik bahkan punya maksud tersembunyi yang merugikan orang lain. Bisa jadi sifat atau karakter buruk setiap orang memengaruhi sikapnya dalam berpura-pura baik. Jika ditebak dari zodiaknya, ini dia zodiak yang kemungkinan suka pura-pura baik tapi ada maksud lain.

1. GEMINI

Sebagai zodiak yang memiliki dualitas kepribadian, mudah bagi Gemini berpura-pura baik. Ia melakukan itu dengan berbagai macam alasan, bisa jadi untuk menjaga hubungan baik, untuk membohongi seseorang atau untuk mendapatkan keuntungan dari orang lain, tergantung situasi dan kondisinya. Dan sepertinya sudah umum bagi Gemini yang mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk berpura-pura baik ketika ada maunya, begitulah ia menjalani hubungan sosial dengan orang lain.

2. SCORPIO

Scorpio sangat pandai berbohong. Ia tidak menyangkal bahwa dirinya sering berpura-pura baik pada orang lain demi mendapatkan sesuatu atau untuk menghindari masalah. Baginya, itu hal yang wajar dan pasti dilakukan semua orang, baik sadar maupun tidak. Scorpio cenderung bersikap misterius dan tidak menunjukkan jati diri yang sebenarnya kepada banyak orang karena takut disakiti atau pun dimanfaatkan. Scorpio lebih memilih membatasi diri agar jangan terlalu percaya kepada orang lain.

3. LEO

Leo memiliki banyak alasan untuk berpura-pura baik karena ia selalu harus berinteraksi dengan banyak orang. Begitulah cara Leo mendapat banyak teman dan kenalan. Tidak mungkin ia bersikap ketus dan sinis meskipun tidak suka terhadap seseorang. Ia berpura-pura baik demi menjaga kesopanan saja, dan agar tak perlu menciptakan masalah dengan orang lain. Meskipun seringkali ia harus menghadapi orang yang menjengkelkan, selama masih dalam batas toleransinya, Leo masih bisa berpura-pura baik kepada mereka.

4. LIBRA

Libra menghargai kerukunan dan kedamaian dengan semua orang. Sebisa mungkin ia menghindar dari masalah, perselisihan atau pertengkaran dengan orang lain meskipun ia sangat tidak menyukai orang tersebut. Libra cenderung memilih berpura-pura baik dan perhatian ketimbang secara jujur menunjukkan rasa tidak suka, apalagi jika ia masih sering bertemu dengan orang yang bersangkutan, alangkah baiknya senyum dipaksakan ketimbang bersikap sinis. Ia melakukan itu demi menjaga hubungan tetap netral dan baik.

5. PISCES

Menjadi baik setiap hari pasti melelahkan untuk zodiak Pisces, apalagi jika harus bertemu dengan banyak orang yang bersikap kasar, menjengkelkan dan beda pendapat dan pandangan dengannya. Pisces sebenarnya sedang mencaci-maki di dalam kepalanya, tapi itu tidak pernha benar-benar keluar dari mulutnya. Ia cukup pengecut untuk bersikap jujur, jadi ada kalanya dia berpura-pura baik agak tidak perlu menciptakan masalah dengan orang lain. Ia melakukan itu agar tidak punya musuh.

Itu dia sekian zodiak yang suka pura-pura baik tapi punya maksud tersembunyi. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading