Sukses

Lifestyle

Merayakan Perjalanan Kuliner Lintas Benua di Oliverra, Persembahan Terbaru dari Umana Bali 

Fimela.com, Jakarta Umana Bali, LXR Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan restoran terbarunya, Oliverra, menjanjikan pengalaman gastronomi yang menakjubkan di tengah keindahan pemandangan alam Bali. Oliverra menyajikan hidangan Mediterania dengan cita rasa terbaik yang berpadu secara harmoni dengan panorama tebing kapur dan Samudra Hindia, berujung pada pengalaman riuh rasa yang tak terlupakan.

Sejalan dengan misi LXR untuk selalu menghadirkan pengalaman yang tak tertandingi, Oliverra memiliki tiga pilihan ruangan yang dapat memperkaya wisata rasa dengan suasana berbeda, yaitu The Restaurant, The Bar, dan The Patio. Masing-masing ruangan dirancang dengan memperhatikan setiap detail, diselaraskan dengan desain memikat, pelayanan personal, untuk meninggalkan kesan yang mendalam.

“Hadir sebagai resor perdana milik LXR Hotels & Resorts di kawasan Asia Tenggara, Umana Bali melambangkan keunggulan dalam setiap aspek pelayanan. Melalui persembahan kuliner di Oliverra, kami menyuguhkan pengalaman terbaik dari dua dunia. Tamu dapat bersantap dalam indoor setting yang dirancang dengan desain memikat lengkap dengan lampu gantung berwarna biru dan putih bernuansa mewah dengan latar belakang Samudra Hindia, serta outdoor setting yang mengunggulkan posisi restoran yang berada di atas tebing,” ujar General Manager Umana Bali, Serpil Guney.

Deretan menu yang menggoda

Menilik menu yang tersaji, sajian utama Oliverra menghadirkan deretan menu yang menggoda dan tak mungkin dapat ditolak. Mulai dari sajian populer nan mendunia, homemade pasta yang kaya rasa dengan beragam pilihan tekstur, sebuah pembuktian fundamental dalam culinary artistry. Sementara dari sajian utama, Oliverra menorehkan standar baru dengan dua signature cuts of meat yang menggunakan pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ yang dipilih karena kesegaran dan tekstur sempurna dari marbling pada daging, dan Stockyard Striploin MB5 yang dikenal dengan keseimbangan tekstur lembut dan rasa yang menggiurkan dari potongan daging premium. Ditutup dengan makanan penutup mulut yang memadukan Grand Marnier dan vanilla bean ice cream dalam sajian soufflé yang lembut.

Sebagian besar bahan-bahan yang digunakan di Oliverra bersumber dari perkebunan sekitar dan taman hidroponik lokal untuk memastikan kesegaran dan kualitas rasa yang tercipta. Sementara pilihan daging premium Kiwami Wagyu MB9+ dan Hokkaido scallop diterbangkan langsung dari Jepang. Dengan menggunakan keahliannya, tim Chef Umana dengan mahir dapat memadukan cita rasa tradisional Mediterania dan menyajikan esensi yang otentik dari makanan tersebut.

Suguhkan sajian terbaik

Lalu dari pilihan minuman, bartender siap memuaskan dahaga para alcohol connoisseur dengan sajian aperitif untuk mengawali menu bersantap dengan pilihan cocktail spritz, termasuk minuman signature seperti Oliverra Spritz yang mengambil inspirasi dari koktail Aperol Spritz, dipadukan dengan pomelo gin bercita rasa pomelo dan hibiscus. Sementara bagi para oenophile (wine connoisseur), bersiap untuk mencicipi beragam pilihan wine populer dari Italia, Spanyol, Prancis, dan beragam pilihan lainnya.

“Setiap elemen di Oliverra diperhatikan hingga detail terkecil, mulai dari sajian makanan Mediterania dengan bahan terbaik hingga kualitas penyajian yang sempurna, sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang mewah ditemani oleh pemandangan samudra luas,” tutur Serpil.

Oliverra siap melayani para tamu setiap hari Selasa hingga Minggu mulai dari 18.00-22.00, terbuka bagi umum maupun tamu yang menginap. Seluruh area mampu mengakomodasi hingga 116 seats yang dapat dinikmati bagi tamu pasangan, keluarga, ataupun penikmat perjalanan solo yang menghargai privasi dalam menikmati sajian terbaik.

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading