Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas Paling Drama yang Rentan Dijauhi Semua Orang

Fimela.com, Jakarta Orang yang suka drama sering kali dikenal sebagai pribadi yang toxic. Ia tak hanya dianggap menyebalkan tetapi juga dibenci. Apalagi, jika drama yang dibuat kerap bikin orang lain mengalami dampak negatifnya. Bicara mengenai orang yang drama, dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal berada di ranking teratas sebagai zodiak paling drama. 

Para zodiak ini dikenal cenderung lebih drama dan menyebalkan daripada yang lain. Siapa saja kiranya mereka? Mari simak yang berikut ini.

Scorpio

Zodiak pertama yang drama ada scorpio. Mereka selama ini juga dikenal sebagai zodiak misterius yang cukup menyebalkan. Scorpio memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan emosi secara intens dan kadang-kadang misterius. Sikapnya mudah berubah dan sulit ditebak. Yang semula baik, bisa menjadi sangat tidak baik. Karena sikapnya, ia menjadi salah satu zodiak yang cukup sering dijauhi oleh orang-orang di sekitarnya.

Leo

Leo merupakan zodiak yang penuh perhatian dan sering kali mendominasi perhatian di dalam hubungan. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan kadang-kadang terlalu fokus pada diri sendiri. Sikap ini bisa membuatnya terlihat sangat drama dan menyebalkan bagi beberapa orang. Terutama bagi mereka yang merasa diabaikan oleh kehadiran leo yang mendominasi. Walau ia juga termasuk zodiak yang baik dan menarik, ia cukup sering dijauhi oleh orang-orang yang tak suka sikapnya.

Aries

Pemilik zodiak ini sebenarnya penuh semangat dan percaya diri. Mereka cenderung mengejar apa yang mereka inginkan tanpa memedulikan perasaan atau kebutuhan orang lain. Sikap ini terkadang dianggap sebagai sikap yang sangat menyebalkan oleh orang-orang di sekitar mereka. Terlebih ketika aries tidak bisa menerima kritik atau masukan dengan baik. Mereka yang semaunya sendiri dan drama, rentan bikin siapa saja memilih menjaga jarak darinya. 

Gemini

Gemini termasuk salah satu zodiak yang sulit diprediksi. Sikapnya bisa berubah-ubah. Ia juga sebagai salah satu zodiak yang dikenal paling manipulatif. Mereka bisa menjadi penuh semangat dan ceria satu saat, lalu berubah menjadi mood yang muram dan tidak stabil yang membuat mereka tampak drama dan menyebalkan. Tidak sedikit orang yang cukup benci atau memilih jauh-jauh dari pemilik zodiak ini.

Libra

Selama ini libra termasuk zodiak yang cenderung menghindari konflik. Mereka bisa menjadi ambivalen dalam pengambilan keputusan. Sikapnya ini lantas membuatnya terlihat menyebalkan bagi orang-orang yang menginginkan kejelasan atau kepastian dalam hubungan mereka dengan libra. Walau sangat memesona dan menarik hati, tak jarang libra juga rentan dijauhi oleh sikap dramanya. 

Meskipun beberapa zodiak sering dikaitkan dengan drama dan perilaku yang menyebalkan, penting untuk diingat bahwa kepribadian seseorang tidak bisa dipengaruhi oleh zodiaknya saja. Ada banyak hal yang bisa berpengaruh pada kepribadian seseorang termasuk genetik, lingkungan, pendidikan dan sejenis. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading