Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Persiapan Ramadan yang Efisien, Nikmati Transaksi Lebih Praktis dengan QRIS di BRImo

Fimela.com, Jakarta Suka cita Ramadan semakin terasa seiring dengan datangnya bulan suci yang satu ini. Buat umat Islam, Ramadan memang bukan sekadar bulan biasa karena penuh berkah. Nggak heran jika Ramadan begitu dinantikan, karena kerinduan akan suasana yang penuh spiritualitas dan kebersamaan dengan orang-orang terdekat. 

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh masyarakat sejak jauh-jauh hari untuk menyambut Ramadan. Nggak hanya soal persiapan mental dan spiritual saja, tapi juga fisik. Banyak yang belanja berbagai kebutuhan Ramadan seperti bahan makanan, perlengkapan ibadah, hingga dekorasi. 

Momen Belanja yang Penuh Suka Cita

Belanja persiapan Ramadan selalu menjadi momen yang dinantikan. Menjelajahi pasar, supermarket, hingga toko online untuk mencari berbagai kebutuhan Ramadan jelas menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Nggak hanya itu, berburu takjil dan menu sahur, pernak-pernik dekorasi bernuansa Ramadan, hingga baju koko baru untuk salat tarawih menjadi hal yang nggak boleh terlewat. 

Seiring dengan era digital seperti sekarang ini, kemudahan dalam melakukan transaksi jadi hal penting. BRI pun memahami kebutuhan nasabah dalam menyambut Ramadan dengan memberikan kemudahan. Lewat aplikasi BRImo, BRI memberikan solusi praktis untuk pembayaran belanja persiapan Ramadan. 

Fitur QRIS yang hadir di BRImo memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Berbekal fitur ini, nggak perlu ribet lagi mengeluarkan dompet, mencari kartu kredit, bahkan uang tunai. 

Kemudahan yang ditawarkan fitur pembayaran QRIS ini membantu kamu menyambut Ramadan dengan lebih tenang dan berkah. Belanja persiapan Ramadan menjadi lebih praktis dan menyenangkan tanpa perlu khawatir dengan pembayaran.

Mudahnya Melakukan Pembayaran dengan QRIS di BRImo

BRImo menghadirkan berbagai keuntungan buat kamu yang ingin belanja dengan QRIS. Kamu juga dapat menikmati berbagai promo cashback sampai 25% dari merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Bayar pakai QRIS di BRImo memungkinkan kamu untuk bertransaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu debit maupun kartu kredit.

Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga, sehingga kamu dapat lebih fokus pada persiapan Ramadan lainnya.

Cara Bayar Pake QRIS 

Untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

1. Klik ikon QRIS

2. Scan kode QR yang ada pada merchant

3. Masukkan nominal transaksi dan pilih sumber dana yang diinginkan

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil

QRIS di Fitur Fast Menu BRImo 

BRI menghadirkan fitur Fast Menu dalam aplikasi BRImo. Fitur yang membuat penggunanya lebih mudah mengakses berbagai layanan dengan cepat dan praktis, Termasuk fitur QRIS. 

Fitur Fast Menu ini memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur BRImo yang sering digunakan secara cepat dan mudah. Yakni seperti: BRIZZI, Dompet Digital, Pulsa/Data, QRIS, BRIVA dan Setor Tunai.

Pengguna juga mendapatkan kebebasan dalam mengatur, yakni dapat menaruh menu transaksi favorit maupun yang sering digunakan pada Fast Menu. Alhasil, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan masing-masing orang. 

Dengan fitur Fast Menu di BRImo, pembayaran transaksi dengan QRIS lebih praktis, karena langsung tersedia menunya.

Sekarang kamu bisa menikmati belanja persiapan Ramadan dan berbagai kebutuhan dengan lebih praktis. Berbekal QRIS di BRImo, transaksi apapun bisa lebih mudah, cepat, aman, dan hemat tanpa perlu repot membawa uang tunai atau pun kartu. Saatnya sambut Ramadan yang penuh berkah dan mudah dengan BRImo! Cek info promo belanja pakai BRImo selengkapnya dengan klik di sini.

Segera download BRImo yang tersedia di App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga! Temukan informasi selengkapnya dengan follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading