Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Mandiri yang Tidak Butuh Dicintai untuk Merasa Lengkap

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir menjadi pribadi yang sangat mandiri dan percaya diri. Terkadang mereka cukup nyaman dengan diri mereka sendiri sehingga tidak butuh orang lain untuk merasa lengkap. Tapi beberapa orang lainnya merasa butuh manusia lainnya agar tidak meras kesepian atau agar merasa dirinya lengkap. Bisa jadi sifat atau karakter alami setiap orang memengaruhi pemikiran ini. Jika ditebak berdasarkan zodiaknya, ini sekian zodiak yang tak butuh cinta untuk merasa lengkap.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak individualis yang hidup dengan pikirannya sendiri. Ia tidak terpengaruh oleh ekspektasi orang lain. Aquarius sering disebut unik dan eksentrik karena membangun aturan hidupnya dan menjalani secara mandiri. Ia mengenali dirinya dengan baik, tahu kelebihan dan kekurangannya serta apa yang paling membuatnya bahagia dan sebaliknya. Karena bisa memberi kenyamanan dan cinta pada diri sendiri itulah, Aquarius menjadi zodiak yang tak butuh cinta dari orang lain untuk membuat dirinya sendiri lengkap.

2. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang tahu nilai dirinya dengan baik. Ia mampu menghargai dan mencintai diri sendiri apa adanya. Jika orang tak suka dengan apa yang ada pada dirinya, maka tak menjadi beban pikirannya. Capricorn sangat mandiri dan fokus dengan urusan hidupnya. Ia terbiasa bekerja keras dan mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa merepotkan orang lain. Karena itulah, kata-kata orang tak menjadi patokannya dalam mendefinisikan dirinya sendiri. Atas dasar alasan itu pula, Capricorn tak butuh cinta orang lain untuk melengkapi dirinya.

3. Virgo

Virgo tidak suka bergantung pada orang lain, termasuk mengharap diberi cinta atau kasih sayang. Virgo cukup bisa menyayangi dirinya sendiri. Ia hidup secara mandiri, sibuk dengan kegiatan dan pekerjaannya serta tak mencampuri urusan hidup orang lain. Ia memberi batasan yang jelas dan normatif. Tidak ada sesuatu yang berlebihan. Ia memegang kendali hidupnya, perencana dan perancang strategi yang cerdas serta perfeksionis. Perhatiannya cenderung fokus pada masa depan, ia bisa mendapatkan kepuasan dari sifat penyendirinya selama ini.

4. Scorpio

Scorpio cenderung penyendiri dan pendiam tapi bukan berarti ia tipe orang yang pasif. Ia sangat mandiri, ambisius dan cukup agresif. Berkat sifat ini, Scorpio bisa menjaga dirinya dengan baik, termasuk mencintai dirinya sendiri. Lagipula Scorpio cenderung susah memberikan rasa percaya kepada seseorang sehingga lebih memilih memberi rasa cinta untuk dirinya sendiri, tidak bergantung pada orang lain. Ia cukup hati-hati dalam memberi rasa percaya. Ia pandai menyenangkan dan membahagiakan diri sendiri.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah perpaduan dari individu yang klasik dan modern dalam satu tubuh. Ia mengambil hal-hal baik dari cara hidup klasik yang membuatnya nyaman dan mengembangkan pikirannya yang modern, dinamis, terbuka dan cukup liberal untuk bisa tetap cocok menjalani kehidupan masa kini. Sagitarius sangat mandiri dan berjiwa bebas, ia penuh spontanitas dan menyukai petualangan, karena itu ia belum berpikir serius tentang komitmen dan memikirkan cinta. Lagipula ia sudah sangat bisa mencintai dirinya sendiri dengan sangat baik.

Itu dia sekian zodiak yang tak butuh cinta untuk merasa lengkap. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading