Sukses

Lifestyle

Cara Buka Rekening Online di BRImo, Yuk Maksimalkan Berkah Ramadan dengan Tabungan BritAma Bisnis

Fimela.com, Jakarta Selalu ada berkah yang bisa didapatkan di bulan Ramadan. Hal ini berlaku pula untuk para pebisnis yang jeli melihat kesempatan dan memanfaatkannya dengan baik. Memang benar bahwa bulan yang suci ini merupakan jalan pembuka bagi banyak orang. Mulai dari membuka bisnis kuliner, pembuatan parcel, hingga menjual busana muslim/muslimah untuk menyambut lebaran nantinya. 

Nah, dalam menjalankan bisnis, tentunya memiliki rekening bank khusus adalah langkah yang wajib dilakukan. Untuk itu, kamu bisa mengandalkan tabungan BritAma bisnis dari BRI untuk memaksimalkan peluang meraup rezeki selama bulan Ramadan. Rekening bisnis ini dirancang khusus untuk membantu kamu mengelola keuangan usaha dengan lebih mudah dan terarah. Selain itu, rekening ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengusaha besar, tetapi juga UMKM dan pengusaha pemula.

Begitu juga bagi para pengusaha online, memiliki rekening bank khusus untuk bisnis merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, jangan ragu untuk membuka tabungan BritAma Bisnis dari BRI sebagai solusi untuk mengelola keuangan bisnis secara optimal. Cek informasi berikut ini, yuk!

Mengapa harus Memiliki Rekening Khusus Bisnis?

Ada beberapa alasan mengapa kamu wajib memiliki rekening khusus bisnis. Di antaranya adalah seperti:

- Memudahkan pencatatan keuangan: Pisahkan antara transaksi pribadi dan bisnis untuk memudahkan kamu melacak pengeluaran dan pemasukan usaha.

- Membangun kredibilitas: Rekening bisnis menunjukkan profesionalitas kamu dalam berbisnis dan meningkatkan kepercayaan mitra dan investor.

- Mengelola arus kas: Pantau pergerakan keuangan usaha dengan mudah dan pastikan kamu selalu memiliki dana yang cukup untuk operasional bisnis.

Tabungan BritAma Bisnis, Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Pelaku Usaha

BRI memahami kebutuhan pengusaha di era digital ini. Oleh karena itu, persero tersebut menawarkan solusi mudah dan jitu lewat Tabungan BritAma Bisnis. Ini adalah rekening tabungan dari BRI yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha mengelola keuangan bisnisnya dengan lebih mudah dan terarah. 

Untungnya, membuka rekening tabungan ini pun tak begitu sulit, lho. Kamu bahkan tak perlu lagi antre di kantor cabang. Sebab, kini ada BRImo, platform online yang memungkinkan kamu untuk membuka Tabungan BritAma Bisnis kapanpun dan di manapun.

Keuntungan Menggunakan Tabungan BritAma Bisnis 

Memiliki Tabungan BritAma Bisnis sendiri merupakan langkah tepat untuk para seller e-commerce. Pasalnya, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan rekening ini untuk berjualan di e-commerce. Apa saja, ya?

1. Transaksi Mudah dan Aman: Rekening ini dilengkapi dengan fitur e-Banking BRI yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi, seperti transfer, pembayaran tagihan, dan pengecekan saldo secara online. Keamanan transaksi terjamin dengan sistem keamanan BRI yang terenkripsi.

2. Mengelola Keuangan Bisnis dengan Teratur: Dengan memisahkan rekening pribadi dan bisnis, kamu dapat melacak arus kas dan pengeluaran bisnis dengan lebih mudah. Hal ini membantu kamu untuk membuat keputusan keuangan yang lebih tepat

Mau Buka Tabungan BritAma Bisnis di BRImo? Begini Caranya

Membuka tabungan BritAma Bisnis kini mudah banget dan tak perlu harus ke kantor BRI. Hanya lewat aplikasi BRImo, kamu sudah bisa membuka rekening pribadi dengan cepat dan praktis. Yuk, ikutin langkah-langkahnya berikut ini. 

1. Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery

2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening BritAma Bisnis.

3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.

4. Buat username dan password BRImo

5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah Tabungan BritAma Bisnis kamu terbentuk. 

Ragam Kelebihan Buka Tabungan BritAma Bisnis Lewat BRImo

Berikut ada beberapa kelebihan yang didapatkan dengan membuka Tabungan BritAma Bisnis melalui aplikasi BRImo:

- Mudah dan praktis: Proses buka rekening online menggunakan BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu datang ke kantor bank.

- Cepat: Proses buka rekening online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

- Aman: Proses buka rekening online menggunakan BRImo dilakukan secara online dengan sistem keamanan yang terjamin.

Buka rekening online melalui BRImo menjadi solusi yang tepat bagi anak muda. Terlebih bagi mereka yang hendak memulai usaha di bulan Ramadan ini. Karena tidak perlu lagi repot ke kantor BRI, bebas antrean panjang. Urusan buka rekening khusus bisnis sudah terpenuhi melalui aplikasi BRImo di smartphone kamu.

Dalam memaksimalkan peluang rezeki di bulan Ramadan, maka memiliki rekening bank khusus bisnis memang menjadi langkah penting yang harus dilakukan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengandalkan Tabungan BritAma Bisnis dari BRI yang bisa bantu kamu dalam mengelola keuangan usaha dengan lebih mudah dan terarah. 

Ayo, buka Tabungan BritAma di BRImo sekarang juga. Kamu bisa download aplikasi BRImo secara gratis melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery. Untuk informasi lebih lengkap, langsung saja follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading