Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Baik Hati Secara Tulus Tapi sering Disakiti Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang baik seringkali menjadi sebuah keharusan bagi sebagian besar orang, sebagian lainnya memilih bersikap baik hanya pada orang-orang yang baik kepada mereka. Bukan berarti menjadi baik kepada orang lain selalu menyenangkan bagi orang-orang, karena terkadang kebaikan seseorang bisa saja disalahgunakan oleh orang lain.

Akan selalu ada orang yang baik hati secara tulus tapi sering disakiti orang lain. Jika ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang sering disakiti padahal sudah baik hati secara tulus.

1. Libra

Libra berusaha baik dan sopan kepada semua orang agar bisa menghindari perselisihan atau pertengkaran. Ia hanya ingin kedamaian, harmoni dan ketenangan. Sikap baik itu sebenarnya sudah menjadi dorongan alami dari hati karena ia suka bersikap netral dan diplomatis. Tapi sayangnya, ketulusan hati Libra sering dimanfaatkan atau diabaikan oleh orang lain. Meski kecewa diperlakukan tidak baik, tapi Libra bukan tipe pendendam, ia hanya berusaha sabar dan memetik pelajaran dari pengalaman buruk tersebut.

2. Virgo

Virgo adalah teman yang baik, setia dan suka menolong. Ia berusaha membantu menyelesaikan masalah orang lain ketika peduli kepada mereka. Tapi sayangnya, kebaikan hati dan ketulusan Virgo tidak selalu disikapi dengan baik oleh orang lain. Beberapa orang yang licik akan memanfaatkan dan memperdaya Virgo. Di sisi lain, ketika Virgo sudah memercayai seseorang, ia bisa bersikap lunak dan pemaaf terhadap kesalahan mereka. Ketika dikhianati atau disakiti orang lain, tentu ia akan kecewa tapi tak menjadikan Virgo ingin membalas keburukan mereka.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang menghargai kejujuran, ketulusan dan kebaikan hati. Ia menunjukkan sikap tersebut kepada orang lain dengan harapan orang lain pun bisa bersikap jujur, tulus dan baik kepadanya. Seperti ia menghargai orang lain, ia pun ingin dihargai. Tapi sayangnya, kebaikan hati dan rasa menghargai tersebut sering diremehkan orang lain. Sebagai zodiak yang sulit percaya kepada orang lain kemudian suatu ketika ia dikhianati oleh orang yang sudah dia percayai, rasanya pasti sangat menyakitkan hingga ia sulit memaafkan.

4. Cancer

Cancer sering sekali disakiti hanya karena terlalu baik kepada orang lain. Cancer secara alami memiliki sifat perhatian, peduli, penuh kasih sayang, empati, dan keibuan. Ia bahkan suka melindungi dan menjaga orang-orang yang ia sayangi atau ia pedulikan. Ungkapan cinta terbaik Cancer adalah ketika ia rela berkorban untuk seseorang, mengesampingkan kepentingannya sendiri. Tapi kebaikan hati ini sering disalahgunakan orang lain sehingga Cancer terluka berkali-kali. Meski demikian, ia tidak mau menjadi jahat untuk membalas dendam.

5. Pisces

Pisces mudah berempati dan penuh kasih sayang. Ia punya sikap ramah, supel, kalem dan mudah menerima kehadiran orang lain. Meskipun menjadi salah satu zodiak intuitif, terkadang Pisces tidak tahu niat buruk orang lain terhadapnya karena terkadang ia bisa sangat polos dan menganggap semua orang memiliki hati baik kepadanya. Pisces sering dibohongi, diabaikan atau dijadikan 'kalahan' oleh orang-orang tertentu yang tidak menghargai kebaikannya. Pisces seringkali harus bersikap tegas agar tidak disakiti terus.

Itu dia sekian zodiak yang mencintai dengan tulus tapi sering disakiti orang lain. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading