Sukses

Lifestyle

Small Luxury Hotels dengan Bangga Mengenalkan Segelintir Perempuan yang Berperan Penting dalam Kesuksesannya

Fimela.com, Jakarta Small Luxury Hotels of the World™ (SLH) adalah komunitas wisatawan yang memiliki koleksi hotel berjiwa mandiri yang paling diinginkan di dunia. Small Luxury Hotels secara pribadi telah mengunjungi, memverifikasi, dan memeriksa setiap hotel dari 560 hotel di lebih dari 90 negara. Dengan rata-rata hanya 50 kamar, properti SLH mampu menawarkan pilihan terpencil dan terpisah dengan standar kemewahan dan kesejahteraan tamu tertinggi.

Small Luxury Hotels dengan bangga mengakui visi dan pengaruh dari para perempuan yang menginspirasi dan berpikiran mandiri. Mereka telah memainkan peran penting dalam membentuk karakter dan kesuksesan properti miliknya masing-masing di SLH.

Dari pemilik hotel hingga manajer, para perempuan ini mewakili esensi sejati Small Luxury Hotels. Dengan kisah unik mereka, semangat terhadap keberlanjutan, dan komitmen untuk memberikan pengalaman tamu yang luar biasa di seluruh dunia. Di sini, SLH ingin memperkenalkan dan memberi penghargaan kepada segelintir perempuan pemilik dan operator hotel luar biasa yang telah membentuk brand SLH.

Samornpun Somnam - Owner Keemala, Thailand

Terinspirasi oleh 4 suku fiksi Phuket, Samornpun Somnam telah menanamkan pengalaman Keemala dengan rasa hormat yang mendalam terhadap hutan hujan di sekitar resor, komunitas lokal, dan planet secara umum. Sebagai generasi ke-4 warga Phuket, ingin menunjukkan kepada pengunjung bahwa Ia adalah Phuket 'lokal' dan penuh perhatian, di luar pantai-pantai indah dan tempat-tempat wisata, menyoroti tradisi-tradisi unik yang telah lama ada melalui pengalaman mendalam dan bermakna.

Mulai dari restorasi hutan bakau berbasis komunitas, penanaman pohon, dan tur dari Teluk Phang Nga bersama pionir ekowisata Phuket John Gray, untuk melibatkan para tamu dalam konsep 'Natural Lifestyle' melalui jadwal kegiatan mingguan secara gratis, seperti tur taman, melipat daun pandan, tai chi, dan meditasi.

Angela O'Connell - Owner Chalets at Blackheath, Australia

Dibuka pada Maret 2022, Chalets at Blackheath merupakan visi akomodasi mewah dan pecinta alam Angela O'Connell, yang juga merupakan General Manager Resor. Desain properti ini ramah lingkungan dan mewah, menggunakan bahan daur ulang dan ramah lingkungan di seluruh Chalets.

Komitmen Angela untuk memberikan pengalaman retret yang luar biasa dan sadar di alam liar terpancar melalui setiap elemen Chalets di Blackheath, menciptakan pengalaman unik Australia dengan hati.

Geraldine Frater Wyeth - Owner Le Mas Barossa, SA, Australia

Geraldine Frater Wyeth merupakan visioner di balik anggota baru SLH, kini Le Mas Barossa membawa perspektif unik pada koleksinya. Setelah menghabiskan sebagian besar hidup antara Perancis dan Australia, Geraldine, yang memiliki Ibu Perancis dan Ayah Australia, ingin membawa gabungan kecintaannya terhadap ke-2 negara ke jantung Barossa. Tumbuh di antara dua budaya tersebut, penting baginya agar Le Mas mencerminkan cara hidup Provencal dalam suasana Australia yang sesungguhnya, menyatukan puncak dari semua perjalanan, cinta, dan pengalamannya.

Hasilnya adalah tempat peristirahatan butik yang unik di mana rumah pertanian pedesaan berpadu dengan gaya Prancis yang luar biasa.

Denise Omurca - Owner dan Managing Director LOST LINDENBERG, Bali

Denise Omurca adalah kekuatan kreatif dan penuh semangat di balik LOST LINDENBERG. Berasal dari Frankfurt, Ia memadukan latar belakang restorannya yang kaya dengan komitmen mendalam terhadap tanggung jawab sosial dan ekologi untuk mendorong visi LOST LINDENBERG. Dengan tujuan menyeluruh untuk membentuk kembali industri perhotelan dan mendefinisikan ulang cara perjalanan dunia.

Hasilnya adalah properti 8 kamar yang diapit oleh alam, selancar bersama, petualangan yang tak terlupakan, perendaman budaya yang mendalam, meja komunal, dan nanas buatan sendiri. Ini adalah tempat yang tidak ingin ditinggalkan oleh para tamu.

Teresa Unterthiner - Owner Forestis, Italy

Lahir dan besar di South Tyrol, Teresa Unterthiner sangat mengapresiasi kekuatan dan keindahan alam sekitarnya. Didorong oleh keinginannya untuk melindungi Dolomites dan terinspirasi oleh elemen hutan pegunungan, Teresa dan keluarga Hinteregger mengubah sanatorium Austro-Hungaria menjadi tempat persembunyian berkelanjutan tingkat puncak bagi para tamu yang mencari peristirahstan berkonsep 'kembali ke alam'.

Berdiri di lereng selatan Gunung Plose yang cerah, Forestis adalah contoh luar biasa dari sebuah hotel penuh perhatian, yang menggunakan 100% energi terbarukan, beroperasi dengan etos tanpa limbah, dan dibangun menggunakan bahan-bahan alami yang bersumber secara lokal dan tahan lama, seperti kayu pinus dan batu ploseberg.

Valerie Jongeneel - Owner Op Oost, Netherlands

Di sudut Kepulauan Wadden yang berangin kencang, Valerie Jongeneel bertemu Chef Joram Timmerman ketika sedang mengumpulkan tiram di dataran lumpur. Tempat yang sangat indah tidak jauh dari rumah pertanian dan gudang rumput laut telah diubahnya menjadi Op Oost. Valerie menawarkan kepada para tamu pengalaman indah yang membumi tetapi mewah di Gastrofarm, Belanda, miliknya. 

Suara Laut Wadden juga dapat terdengar dari 12 suite penginapan yang luas. Bersama dengan Joram, yang memandu para tamu dalam tur pribadi memetik tiram dan sesi mencari makan di alam liar di sepanjang garis pantai, Ia dengan penuh kasih memelihara lahan pertanian di sekitarnya dengan pendekatan 'sesuai dengan keinginan alam', dan memastikan semuanya bisa diambil, dibudidayakan, dan difermentasi. Valerie juga sangat memikirkan setiap detail ramah lingkungan di sekitar properti, yang mendukung sertifikasi Green Key Gold Hotel, mulai dari kasur COCO MAT hingga kosmetik vegan buatan sendiri di kamar dan rangkaian bunga kering yang bisa digunakan kembali.

Oana Aristide - Owner Aristide Hotel, Hermoupolis, Greece

Penulis dan ekonom terkenal yang beralih menjadi pengusaha hotel, Oana Aristide, sangat yakin bahwa merupakan kewajiban moral umat manusia untuk memperlakukan alam dengan hati-hati dan hormat. Setelah menulis novel fiksi iklim "Under the Blue" (diterbitkan oleh Serpent's Tail pada tahun 2021), merupakan salah satu novel "The Sunday Times" tahun ini.

Oana dan saudara perempuannya Jasmin membuka Aristide Hotel, sebuah hotel seni ramah lingkungan yang mencolok di wilayah yang lebih rendah, Pulau Cycladic di Syros. Properti bebas plastik ini bertempat di dalam rumah neoklasik yang telah dipugar dengan indah di pusat bersejarah Hermoupolis, dengan galeri seni khusus, yang menjadi tempat pameran rutin seniman lokal.

Khin Win Omar - Owner Gangtey Lodge, Bhutan

Khin Win Omar adalah pemilik Gangtey Lodge, properti 12 kamar yang damai dan terletak tinggi di atas Lembah Phobjikha yang dilindungi di Kerajaan Himalaya Bhutan. Melalui program komunitas yang berdedikasi, mendukung Biara Gangtey Abad ke-17 bekerja sama dengan Royal Society for Protection of Nature, Khin dan Gangtey Lodge berkomitmen untuk membantu melindungi budaya, tradisi, dan keanekaragaman hayati Lembah Phobjikha.

Ketika Khin dan suaminya membangun penginapan tersebut, Ia ingin membuat sebuah tempat peristirahatan yang memungkinkan para pelancong untuk mengubah rencana perjalanan mereka, untuk berhenti sejenak dan memahami kehidupan dalam komunitas pertanian tradisional di pedesaan Bhutan. Saat memulai proyek dan memilih lokasi serta desain, Ia mengutamakan penghormatan terhadap warisan arsitektur dan terlibat bersama komunitas lokal dengan cara yang memberi kembali dan mendukung masyarakat setempat.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading