Sukses

Lifestyle

Rayakan dan Beri Dukungan Bagi Perempuan, Kampanye "Inspire Inclusion" Resmi Diluncurkan

Fimela.com, Jakarta Perempuan kerap mengalami diskriminasi, baik itu di tempat kerja maupun kehidupan sehari-hari. Keterlibatan perempuan yang masih minim di berbagai sektor juga menjadikan inklusifitas menjadi sesuatu yang masih harus diperjuangkan. Banyaknya peraturan yang masih bias gender hingga kebijakan-kebijakan yang merugikan bagi perempuan harus diperjuangkan dengan mendukung para perempuan untuk bersuara dan didengar.

International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Internasional jatuh pada tanggal 8 Maret setiap tahun. Kini, IWD mengangkat kampanye #InspireInclusion yang merayakan kehebatan dan pencapaian perempuan di seluruh dunia, meningkatkan kesadaran terkait diskriminasi yang dihadapi perempuan, dan mengambil langkah untuk mendorong kesetaraan gender. Dilansir dari laman resmi International Women’s Day, berikut adalah penjelasan tentang #InspireInclusion.

Tentang #InspireInclusion

International Women’s Day pertama kali diadakan pada tahun 1911. Hari tersebut adalah hari yang dikhususkan untuk merayakan semua yang memperjuangkan keadilan bagi perempuan di seluruh dunia. Melalui IWD, diharapkan diskriminasi terhadap perempuan dapat dihilangkan dan dukungan bagi perempuan terus diadakan.

Secara individu, #InspireInclusion dapat berupa pentingnya pemahaman mengenai bagaimana untuk menghargai dan mengupayakan inklusifitas bagi perempuan dan anak perempuan. Berbagi pengetahuan dan dukungan dengan sesama adalah kunci dari #InspireInclusion. Secara kelompok, #InspireInclusion dapat berupa banyak hal karena terdapat banyak cara untuk memastikan kebutuhan dan kepentingan perempuan untuk dihargai, didengar, dan diikutsertakan. Tindakan-tindakan seperti mendukung perempuan untuk terlibat dalam pemilihan keputusan, mendukung perempuan dalam membangun usaha, menyediakan layanan pendidikan yang setara bagi perempuan, hingga meningkatkan tingkat partisipasi perempuan dalam dunia olahraga.

Under Armour Luncurkan Kampanye “Inspire Inclusion” untuk IWD 2024

Merayakan International Women’s Day 2024, Under Armour Indonesia meluncurkan kampanye “Inspire Inclusion”. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan dalam olahraga dan berbagai hal lainnya. Under Armour Indonesia berharap dapat menciptakan dunia di mana perempuan merasa diberdayakan, dihargai, dan dihormati.

Under Armour Indonesia berkolaborasi dengan studio SANA yang berlokasi di Jakarta untuk perayaan IWD 2024. Konsistensi SANA studio dalam mendorong kesehatan perempuan dan mempromosikan gaya hidup sehat menjadi alasan utama kerja sama ini.

Dikutip dari rilis yang diterima Tim Fimela, Faldy Efadua, Assistant Marketing Communications Manager, Under Armour Indonesia menyatakan, “Melalui perayaan IWD 2024, Under Armour kembali ingin menegaskan dukungannya terhadap perjuangan kesetaraan dalam dunia olahraga khususnya bagi perempuan.”

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading