Sukses

Lifestyle

Ini Vindy, Seorang Beauty Vlogger Muslim Inspiratif di Bidang Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela penggemar konten beauty vlogger YouTube, tentu tak asing lagi dengan sosok cantik asal malang ini, yaa, siapa lagi jika bukan Ini Vindy. Pemiliki nama asli Harfrida Vindy Agustie ini menjadi viral karena konten video YouTube milikinya yang menggunakan logat medok khas Jawa.

Nama Ini Vindy memang sudah lama dikenal sebagai Youtubers. Dirinya diketahui mengungggah konten-konten seputar tips kencantikan dan tutorial makeup di channel YouTube milikinya. Melansir dari surya.com (29/2), namanya Vindy mulai dikenal lantaran video YouTube tutorial facepainting mirip karakter seperti Jokowi, Suzanna, Soekarno dan karakter lainnya. Memiliki bakat dalam hal tata rias, Vindy mengabadikan hasil karya makeup melalui kanal YouTube sejak tahun 2014.

Memiliki Keunikan yang Berbeda pada Turorial Makeup Karakter

Tak hanya memberikan tutorial makeup untuk kecantikan, serta tips, trik dan rekomendasi kecantikan, Ini Vindy memiliki ciri khas dengan tutorial makeup yang lebih nyleneh yaitu fantasi dan karakter tokoh seseorang. Banyak video Vindy menjadi viral dan diperbincangkan oleh warganet, bahkan ia pun dibanjiri tawaran endorsement.

Berkat Karyanya yang Viral Kini Vindy Memiliki Banyak Pengikut di Akun Media Sosialnya

Kini pemiliki akun TouTube Ini Vindy berhasil mendapatkan 9 juta followers dengan ratusan viewers di setiap konten yang diunggahnya. Yang unik dari seorang Vindy adalah ia selalu setia dengan karakter orang khas Malang, bahkan ia membranding dirinya sebagai beauty vlogger Malang. Selain menjadi seorang YouTubers, Vindy juga terjun menjadi seorang Makeup Artist atau sering disebut MUA.

Berkat namanya yang mulai melambung, kini Vindy pun kerap diundang di berbagai acara makeup baik di Malang, Surabaya dan kota lainnya. Kini Vindy juga tengah fokus mengurus studio milikinya yang diberi nama “Inivindy Yang Ajaib Studio Make Up & Photography” di daerah Malang.

Dari perjalanan Vindy kita belajar, untuk menjadi sukses dibutuhkan komitmen dan selalu menjadi kreatif. Kreativitas inilah yang akan membuatmu menjadi terlihat unik dan bahkan bisa menjadi identitas dari dirimu sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading