Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 18-24 Maret 2024

Fimela.com, Jakarta Tidak semua urusan hidup selalu bisa dijalani dengan mudah. Beberapa urusan bukan hanya menguras waktu tapi juga energi fisik dan mental. Ketika hidup sedang sulit dan berat, satu hal yang perlu dipikirkan adalah bertahan, karena Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan manusia. Begitu pula yang akan dijalani beberapa zodiak minggu ini. Meski tidak selalu akurat, tapi terkadang keberuntungan seseorang dapat diprediksi berdasarkan zodiak. Ini dia sekian zodiak yang diramal kurang beruntung dan jalani minggu terburuk sepanjang tanggal 18-24 Maret 2024.

1. Gemini

Minggu ini jangan hanya fokus pada karir dan pekerjaan, Gemini. Kebosanan yang sering membuatmu cepat lelah sepertinya berasal dari rutinitas yang sama dan menguras energimu sepanjang waktu. Jadi keluarlah dari kebiasaan sesekali untuk membangun relasi baru dalam persahabatan atau bahkan percintaan. Mungkin kamu tidak menyadari bahwa kesendirian mulai mengundang rasa kesepian di hati sehingga perlahan tapi pasti kamu mulai mudah bersikap dingin dan ketus padahal maksud orang lain baik. Kenali pola negatif itu dan hilangkan segera.

2. Virgo

Virgo butuh lebih banyak optimisme, harapan, dan keyakinan ketika energinya habis untuk menjalani hari-hari yang berat dan membebani pikiran. Sulit rasanya mengabaikan beberapa hal akhir-akhir ini karena itu selalu berputar dan muncul kembali di kepalamu ketika kamu berusaha meyakinkan dirimu sendiri untuk 'take your time' dan 'jalani perlahan'. Hati-hati, kurang istirahat juga menjadi pemicu mudahnya overthinking belakangan ini. Jangan memaksakan diri ketika mentok di jalan buntu. Tidurlah sejenak agar pikiran lebih jernih.

3. Scorpio

Kebahagiaan dan kesejahteraanmu berada sepenuhnya di tanganmu, jangan biarkan kata-kata orang lain denfinisikan seperti apa dirimu. Tidak semua hal perlu didengarkan, itu terserah dirimu, Scorpio. Kepercayaan diri yang sempat menurun perlu ditingkatkan lagi. Temukan apa-apa yang mampu membuatmu merasa baik dan positif terhadap dirimu sendiri. Kapan pun merasa kelelahan secara emosional, coba kurangi main gawai, batasi interaksi media sosial dan nikmati waktumu dengan melakukan hobi yang sempat kamu abaikan.

4. Pisces

Pisces akan merasa kehidupannya sedang turun ke bawah. Meskipun bukan versi terjun bebas, tapi kamu menyadari bahwa beberapa hal berjalan berbeda dari biasanya. Kamu akhirnya merasa panik dan khawatir berlebihan. Minggu ini tenangkan pikiranmu yang suka berimajinasi tentang hal-hal buruk. Tidak semua hal yang kamu pikirkan itu benar, bahkan sebagian besar mungkin tidak akan menjadi kenyataan. Jadi kurang-kurangi berpikiran buruk dan gunakan waktumu untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat dan membawa ketenangan di hati.

Itu dia sekian zodiak yang diramal tidak beruntung dan jalani minggu terburuk sepanjang tanggal 18-24 Maret 2024.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading